Apa cara terbaik untuk menghubungi pemilik restoran dalam rangka validasi ide produk?

Dilihat 1,09 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya sangat merekomendasikan kamu mulai dari menjangkau jaringan yang tersedia untuk mengetahui seseorang yang mengenal pemilik restoran. Kapanpun kamu bisa dapat kenalan, ambil kesempatan itu. Mereka biasanya memberikan komentar dan bersedia untuk menghabiskan waktu dan menjawab pertanyaan dengan sepenuhnya. Akhiri tanya jawab dengan bertanya jika mereka mengenal pemilik restoran lain yang bisa kamu ajak bicara. sebagian besar waktu mereka dapat memberikan kenalan untuk mu. 


Kedua, pergi ke manajer komunitas yelp lokal dan bertanya untuk kenalan, kecuali kamu membuat produk untuk berkompetisi. Mereka bisa merekomendasikan beberapa orang hebat untuk kamu bertanya. 


Setelah itu, kunjungi tempat lokal dan bertanya berapa orang yang memiliki restoran. Dalam pengalaman saya, pemilik restoran akan menghadiri perkumpulan dalam 1-2 kali sebulan. Kamu juga bisa bertanya ke tempat perkumpulan untuk info/referensi. Jelaskan ke mereka apa yang kamu lakukan. Mereka akan senang untuk introduksi. 


Akhirnya, panggil pemilik-pemilik restoran dan tanya kapan mereka akan kembali. Berasumsi bukan di waktu-waktu sibuk, pergi ke restoran sendiri dan jelaskan ke mereka kalau kamu butuh komentar untuk produk yang kamu buat untuk mereka. Bawa bentuk dasar atau screenshot yang kamu punya di iPad. 


Kedua hal untuk diingat: 


1. Pemilik akan susah untuk dihubungi. Seringnya manajer akan memiliki pengalaman yang sama dan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan. Mereka mungkin bukan pengambil keputusan, tapi untuk pengembangan pelanggan, biasanya akan ada beberapa orang yang bisa ditanya. Membangun relasi dengan mereka juga merupakan kunci untuk kapan kamu kembali untuk menjual sesuatu ke pemilik. Mereka punya potensi untuk menjadi aset besar untuk kamu. 


2. Kesempatan untuk membuat produk yang akan membantu mereka, sebagian besar seharusnya senang untuk memberikan mu kritik dan saran yang kamu butuhkan. Kunjungi mereka dengan itu di pikiran. 


Semoga berhasil!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang