Apa cara terbaik untuk menjadi kaya sebagai dokter gigi?

Dilihat 2,44 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Masalah 'ingin menjadi kaya' dengan pekerjaan dokter gigi itu adalah ketidak mungkinan hal ini bisa terjadi . Di banding dokter lainnya , dokter gigi itu dapat di kategorikan sebagai dokter yang kurang penting . coba pikirkan , dokter umum itu di perlukan oleh banyak orang . Namun , dokter gigi itu hanya bisa di panggil apabila seseorang memiliki harta dan uang yang lebih untuk mendapatkan  perawatan gusinya .


Masalah kedua itu adalah , seberapa mahalnya pendidikan dokter gigi yang sangat membebankan dokter dan calon dokter gigi . Ini di sebabkan karena , pendidikan doker gigi itu memerlukan waktu yang sangat lama dan ilmu pengetahuan yang tinggi . Apabila seorang dokter bisa lulus pada tahun 16 tahun , mungkin dia bisa menjalani pekerjaannya dan mendapatkan keuntungan dan menjadi dokter yang sukses . Tapi kenyataannya , lulusan kedokteran gigi itu biasanya berumu 28 - 30 tahun rata rata . Setelah waktu ini , anda biasanya memiliki hutang yang besar kepada institut pendidikan kedokteran anda.


Mari kembali ke masalah pertama , namun kita lihat dari sisi ekonomis nya . Bagi dokter umum atau dokter spesialis , bila ada pasien yang berada di ruang gawat darurat , dia di haruskan untuk merawat pasien tersebut . Tapi mari kita kembali ke dokter gigi . Malah semua dokter gigi biasanya memerluka orang untuk membuat janji untuk menemui dokter gigi . Hal ini terjadi karena gigi adalah masalah kesehatan yang tidak vital bagi penggerak ekonomi dan transaksi , yaitu kebutuhan tersier . Ini menyebabkan permintaan jasa dokter gigi itu sangat rendah , terutama bila di hitung dari masyarakat kalangan ekonomi rendah yang tidak memiliki pilihan apa pun selain untuk menahan kebutuhan nya terhadap dokter gigi .


Masalah tadi yang di jelaskan itu menyebabkan situasi yang terjadi sekarang . Dokter gigi itu biasanya beroperasi secara swasta dan tidak mengumpul . Tidak seperti dokter umum atau dokter bidang lainnya yang biasanya bekerja di sebuah rumah sakit yang memiliki fasilitas lengkap namun biaya perawatan yang sangat tinggi pula . Dokter gigi itu bekerja secara privat karena ini di nilai lebih efisien dan dapat di lakukan secara murah dan mudah. Anda cukup membeli alat dokter gigi dan perlatan dan perlengkapan lainnya .


Tapi yakinilah , bahwa menjadi dokter itu lebih menguntungkan mencari rasa senang dalam menyembuhkan orang lain dari pada rasa senang dari keuntungan yang banyak


Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang