Apa cara terbaik untuk olahraga menurunkan berat?

Dilihat 1,6 rb • Ditanyakan hampir 3 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apa latihan yang paling baik untuk menurunkan berat badan ?

Pertama saya tanyakan dulu kepada anda mengenai tujuan anda

Tidak ada orang yang mau kehilangan berat.Berat adalah satuan yang dikemukakan oleh BMI sebagai pengukuran kesehatan,yang sebenarnya tidak.Orang yang obesitas atau kelebihan lemak memang lebih berat dari orang yang tidak memiliki faktor tersebut,tetapi secara tidak langsung,tujuan nya bukan untuk menjadi lebih kurus.Tujuannya adalah agar terlihat lebih baik,berasa lebih baik dan lebih sehat.Menjadi kurus memang efek samping dari proses tersebut namun itu bukan hal yang anda harus fokuskan.

Ada banyak hal yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan berat badan namun secara umum,kebanyakan dari hal tersebut tidak sehat dan tidak terlalu penting untuk mencapai tujuan anda.

Fokus yang tidak benar pada diet dan olahraga dapat mengakibatkan otot anda menjadi athropia.

Jangan fokus ke berat anda,fokuslah pada persentase lemak anda serta perasaan anda.

Berat anda mungkin dapat bertambah dan terlihat lebih baik serta berasa lebih baik.

Bagaimanapun,pointnya adalah tidak melihat berat anda sebagai tujuan anda.Anda dapat mengukurnya--tentu,anda harus mengerti bahwa itu tidak ada artinya secara relatif.

Baik,kembali ke point: bagaimana saya dapat ke tujuan saya,apa olahraga yang terbaik?

Olahraga yang terbaik adalah seluruh olahraga yang anda lakukan secara reguler atau konsisten.

Saya selalu menyarankan setidaknya ada 2 metode pendekatan.

Latihan Daya tahan

Cardio dengan intensitas tinggi secara sedang

Latihan daya tahan tubuh terdiri atas olahraga apapun yang dilakukan dengan intensitas yang sedang secara kisaran yang tepat.Anda dapat melakukan ini dengan berat badan.Anda dapat melakukan ini dengan mengangkat beban di gym.Hal tersebut dapat dispesifikasi sebagai kekuatan.Hal tersebut dapat barbel enteng dengan banyak reputasi.Anda dapat mengganti gaya secara harian.

Latihan daya tahan tubuh membentuk otot (dan beberapa keuntungan lainya).Otot lebih berat dari lemak namun lebih padat.

Tentu saja mereka 3 kali lebih aktf secara metabolisme (6 kalori/hari/pound untuk otot berlawanan 3 kalori/hari/pound untuk lemak)

Latihan daya tahan tubuh pada dasarnya meletakan badan anda pada mode pertumbuhan untuk beberapa jam setelah menyerap seluruh nutrisi didalam badan anda yang dapat akses untuk perbaikan dan mengadaptasi otot anda pada kegiatan yang anda berikan kepadanya.

Intesitas cardio sedang ke tinggi dapat merupakan aktifitas apapun yang anda rasa lakukan secara konsisten.Bahkan dapat merupakan aktifitas yang berbeda.

Kunci pada latihan ini adalah pada intensitasnya.Seberapa kerja keras anda? INi biasanya diukur melalui denyut jantung anda.Anda harus melibihi 70 % dari denyut jantung maximal anda pada sesi cardio. Anda harus melakukannya setidaknya 30 menit sampai 60 menit.


Semakin tinggi intensitasnya, semakin tinggi jumlah kalori yang dibakar saat itu. Semakin tinggi intensitasnya semakin baik setelah pembakaran efek (konsumsi oksigen pasca olahraga)

Satu strategi bagus adalah menjaga hal menarik adalah memakai interval latihan intensitas tinggi.

Olahragalah untuk interval singkat, lalu interval tercatat, dan olahraga lagi. Untuk membuatnya efektif saat mengecilkan energi adiposa kamu akan butuh olahraga sesi panjang -- sekitar 30 menit. Selama sesi itu kamu bisa beristirahat sejenak.

Cardio punya efek langsung di konsumsi kalori, membantumu menyentuh penyimpanan adiposa secara langsung. Dan lagi ada banyak keuntungan lain, fisik, emosi, dan neurologi.


Sekarang sehatlah!

Tapi tunggu, ada lagi!

Aku akan jadi lalai kalau aku tidak omongin peran diet ini. Untuk membakar lemak anda. Makanlah, tidak terlalu banyak, kebanyakan tumbuhan. Dapatkan protein untuk membantu otot, kurangi karbohidrat, dapatkan banyak tumbuhan berserat untuk vitamin dan mineral, dapatkan banyak lemak untuk semua keuntungannya. Kamu akan embuat otot dan membakar lemak (ya, satu dari kebanyakan efek untuk membakar lemak adalah makan banyak lemak dan kurangi karbohidrat).


Cara efektif lainnya adalah puasa yang berselang. Makan apapun yang kamu butuh seharian selaama 8 jam, lalu jangan makan apapun untuk 16 jam. Anda menggunakan penyimpanan lemak saat anda beristirahat, jadi saat jam itu akan menggunakan penyimpanan lemak. Saat kamu makan, akmu akan menahannya.

Kamu tidak akan merubah lemak jadi otot, tapi menguraikan tubuh jadi dua adalah kunci kesehatan, yang harusnya jadi tujuanmu, penurunan berat adalah efek samping dari proses ini.

Terjawab hampir 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang