Apa cara yang baik bagi seorang penggila makan untuk menurunkan berat badan ?

Dilihat 468 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak. Seperti yang berlaku untuk penggemar makanan (foodies) khususnya : ketika istilah ini agak samar, "foodies" tertarik dengan segala jenis makanan , bukan jumlah makanan.  Seorang penggemar makanan (foodie) lebih suka memiliki beberapa gigitan batang coklat yang benar-benar enak daripada segepok besar coklat Easter Bunny.

Mencari yang baik, makanan yang menarik, dan memakan itu dalam jumlah kecil daripada dalam jumlah besar, dan jangan memakan apapun yang tidak membuat anda bahagia. 


Seperti yang Anton Ego katakan. " Aku tidak suka makanan - aku mencintainya! Dan jika aku tidak mencintainya, aku takkan menelannya."  Ini juga berarti menyisihkan makanan-makanan yang diproses dari diet anda, yang mana setiap penggemar makanan (foodie) yang menghargai diri sendiri akan melakukannya juga. Ganti makanan-makanan tersebut dengan sayur-sayuran yang segar dan daging tanpa lemak, lebih baik lagi jika membelinya dari petani. 

Dan yang terakhir.... belilah sepatu lari atau sebuah sepeda atau sesuatu. Atau  mungkin bekerjalah di salah satu perkebunan itu. Hal itu akan membuat berat badan anda berkurang. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang