Apa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan keseimbangan bakteri di usus?

Dilihat 217 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Anda mau melakukan puasa Intermittent , hal yang anda harus hindari adalah kuahyang menggunakan kaldu tulang . Anda tidak akan mati setelah makan kuah ini , tapi bakteri di usus anda akan banyak yang mati karena makanan ini . Setelah itu , makan makanan yang mendukung pertumbuhan  bakteri di usus anda . Sambil anda melakukan itu , anda juga mau menambah variasi bakteri di usus anda sehingga kandungan bakteri di dalam usus anda itu lebih beragam . Saya lebih suka memakanan sayuran yang belum di bersihkan , atau yang masih sedikit kotor . Anda juga bisa mencoba makanan yang telah di fermentasi dan mengandung banyak bakteri .


Makanan makanan ini basanya di temukan di makanan seperti Kimchi , Pare , dan lain lain . Lalu gabungkan makanan ini dengan makanan makanan sehat lain nya , seperti sayuran , yogurt , kombucha , dan lain lain . jangan lupa untuk mengikuti pola makan anda , jangan lakukan ini setiap hari dan mengganggu ekosistem bakteri di usus anda .


Anda juga bisa menambahkan protein untuk menambah kadar bakteri dan memebuhi kebutuhan protein harian anda . Tapi ingat untuk selalu menggunakan atau mengkonsumsi daging dan protein yang berkualitas tinggi . Campur kan daging tersbut dengan sayuran yang tidak ber gluten dan kenyal .

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang