Apa dasar kiat teka-teki silang dan konvensi untuk mengetahuinya ?

Dilihat 610 • Ditanyakan 11 bulan lalu
1 Jawaban 1

Inilah beberapa hal yang akan anda lihat: [ Awalan dengan kata ], [ kata lead-in ], [ kata pemula ], dll semua mencari awalan ( atau kadang-kadang kata penuh/lengkap ), yang bisa lanjut dengan kata yang diberika. Misalnya: [ permulaan dinamis] bisa tahu AERO , seperti aerodinamis. [ Petunjuk, sebentar ], [ petunjuk, singkatnya ], [ petunjuk : Abbr ] semua menyiratkan bahwa jawabannya adalah singkatan. Singkatan dalam petunjuk itu juga memberitahu anda untuk waspada dengan singkatan.

Contohnya: [ tanahnya TX] dan [ Lokasi bawah Kanada, di singkat ] bisa tahu USA. [ Kata, untuk satu ] dan [ kata, misalnya ] keduanya contoh petunjuk. Kata memberi contoh jawabannya . Misalnya : [ Spring, untuk satu ] bisa tahu MUSIM.

Setiap petunjuk berakhir dengan tanda tanya tidak harus diambil dalam arti tradisional - Anda harus berpikir lateral.

Kadang-kadang ini mungkin menandakan bahwa petunjuk atau jawaban merupakan pelesetan juga.

Contohnya: [ wanita Pertama ? ] Kekuatan petunjuk MALAM, karena ia secara tradisional dianggap wanita pertama - menghindari jebakan berpikir tentang istri presiden. Dalam teka-teki yang sulit, mungkin ada petunjuk seperti ini yang menghilangkan tanda tanya hanya untuk sampai kesulitan. Jika Anda melihat kosong ( seperti ini : ___ ), itu adalah mengisi petunjuk kosong.

Jawaban anda harus mengisi yang kosong tersebut. Peringatan : lebih dari satu kata mungkin perlu untuk berlanjut pada yang kosong, tetapi biasanya hanya jika entri adalah lima huruf atau kurang. Ini adalah aturan dari ' lima parsial huruf'. Misalnya: [ " Jangan ___ sapi , man ! " ] Petunjuk MEMILIKI SESUATU. [ Pina ___ ] bisa menjadi petunjuk COLADA

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang