Apa diet vegetarian 100% yang termurah?

Dilihat 962 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kacang merupakan bagian penting dari diet vegetarian. Mereka adalah sumber protein yang baik dan membuat protein lengkap dalam kombinasi dengan nasi, jagung, atau biji-bijian. Anda harus makan berbagai kacang yang berbeda. Pergi ke toko kelontong besar dan mencari kacang kalengan di lorong sayuran kaleng dan mulai mencoba berbagai jenis. Hitam, pinto, ginjal, kacang polong, dll. Sayuran berdaun hijau gelap seperti: bayam, brokoli, kale, collard hijau, lobak Swiss, bit hijau, dll juga penting. Telur adalah sumber protein yang baik, tetapi tinggi kolesterol sehingga tidak ada lagi yang 2 per hari dan tidak lebih dari 7 per minggu. Makan berbagai buah-buahan dan sayuran. Cobalah untuk makan setiap warna pelangi dalam buah-buahan dan sayuran setiap minggu. Dapatkan dengan mudah pada protein lemak tinggi seperti selai kacang dan keju. Sarapan 2 telur dadar dengan tomat dan daun bawang 1 buah roti gandum dengan selai kacang 10 oz OJ Snack- mangga; makan siang-Bean cabai, lebihbanyak beras; Makan malam, salad, sisi botol air, makanan ringan- pear Tumis seitan dengan brokoli lebih dari gandum pasta koki, salad, sebotol air

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang