Apa diet yang dianjurkan untuk asam urat tinggi / encok?

Dilihat 1,38 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ayah saya menderita encok sejak aku masih kecil, dan saya memiliki serangan pertama saya beberapa tahun yang lalu. Makanan yang ayah saya dan saya telah diberitahu untuk tidak makan selama bertahun-tahun:

1. Setiap jenis offals. Untuk kebanyakan orang Amerika Utara, ini seharusnya tidak banyak masalah. Namun, karena saya Cina, daging  adalah bagian dari diet biasa saya, jadi saya harus berhati-hati.

2. daging merah.

3. ikan kerang. (Ya, ini termasuk cumi-cumi dan ikan sotong.)

4. Bayam

5. Buncis dan kacang polong

6. produk Bean seperti Tahu dan Susu Kedelai

7. Bir dan anggur merah. (Teman saya pernah mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat serangan encok dari bir dan anggur merah, tapi ia akan mengecam mabuk setiap minggu pada gin dan tonik dan tidak memiliki masalah. Anda mungkin berbeda.) Namun, untuk orang seperti saya untuk menjauh dari semua makanan di atas adalah mustahil. Aku benar-benar makan 1-6 daftar diatas secara cukup teratur. Jadi, inilah yang telah saya lakukan untuk menjaga diri dari mendapatkan serangan gout:

1. Saya mulai minum jus ceri murni. Murah atau mahal tidak menjadi masalah, keteraturan dan konsistensi adalah apa yang penting.

2. Saya makan ceri seperti orang gila ketika mereka berada di musimnya. Sebagian karena aku mencintai mereka, sebagian karena saya pikir itu akan menurunkan asam urat saya.

3. Saya makan banyak blueberry ketika mereka berada di musim. Saya membuat susu kocok blueberry dengan blueberry liar beku ketika mereka tidak musim. Ini lebih untuk sifat anti-inflamasi dari blueberry, dan saya melakukannya sebagai tindakan pencegahan. Hal-hal ini tampaknya bekerja cukup baik sejauh ini, tentu saja, saya hanya satu sampel dan mungkin tidak benar-benar berarti apa-apa.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang