Apa diet yang sehat yang akan memungkinkan saya untuk menurunkan berat badan dan meregangkan anggaran makanan pada waktu yang sama?

Dilihat 221 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Sebuah pertanyaan besar. Saya baru-baru membaca "Blueprint Primal" dan yang satu set besar ide diet dalam beberapa hal, pada dasarnya hanya makan sayuran segar, buah-buahan, daging, ikan, beberapa susu, dan menghindari biji-bijian (gandum, pasta, nasi). Namun yang tidak murah untuk membeli makanan dengan cara ini. Bagi orang-orang pada anggaran ketat makanan termurah (berpikir mie ramen) didasarkan pada butir-karbohidrat. Sementara karbohidrat dan biji-bijian adalah 'musuh' dari beberapa 'paleo' diet 'primal' dan, masalah utama dengan karbohidrat tinggi glikemik memuat taht memicu spiking insulin dan berat badan, dan kebutuhan untuk lemak yang lebih sehat, protein yang baik dan nutrisi beyonds karbohidrat (seperti pytochemicals besar dalam buah, teh hijau, dll) untuk menyeimbangkan. Satu doesnt perlu menghindari biji-bijian murah dasar sama sekali, tapi asupan moderat. Jadi trik ini adalah untuk: - menemukan protein murah - rencana makanan yang menjaga indeks glikemik rendah (karbohidrat rendah asupan) - memiliki makanan kecil yang masih mengisi Anda - mendapatkan cukup nutrisi yang baik melalui sayuran segar dan buah-buahan ditambah suplemen 1. Telur ajaib. Sumber termurah dari protein yang baik ada. 3-4 telur sehari jika Anda bisa. 2. Lemak tidak buruk bagi Anda, jadi jangan repot-repot dengan apa pun 'rendah lemak'. Anda membayar lebih untuk apa-apa membantu. 'Rendah lemak' adalah pemasaran untuk "kita menempatkan gula lebih tersembunyi di dalamnya sehingga benar-benar tidak baik untuk Anda, dan kami berharap untuk menipu Anda dengan yang sekarang-mendiskreditkan saran FDA untuk menghindari semua lemak." Ini termasuk membayar lebih untuk 'ayam tanpa kulit'. menikmati ayam! 3. organik / shmorganic. Yang sama ketika sampai ke Anda apakah yang bayam 'organik' atau kangkung atau biasa. Tapi mendapatkan BEBERAPA sayuran segar dan buah-buahan. Beku adalah 2 pesawat ke kacang hijau segar, misalnya beku dan sejenisnya. 4. Jangan minum kalori. Hentikan semua soda. minum teh tanpa gula sebaliknya, dan banyak air. 5. "Berhenti makan daging dan susu" adalah nasihat yang mengerikan. ayam dan susu adalah protein yang baik murah. Ayam, telur, susu. salmon terlalu besar, dan menemukan salmon kalengan $ 1,60 / 15oz di Sam. banyak. 6. Ketika datang ke ayam, membeli ayam UTUH, Anda bisa memasak untuk daging, menyimpan tulang, kemudian merebus tulang untuk membuat kaldu ayam, baik untuk sup dan / atau saus. Membuat apa yang Anda beli pergi lebih jauh dan kaldu goood untuk Anda. 7. buah murah seperti apel dan pisang, dan buah-buahan lain ketika dijual atau di musim. 8. Apa yang Anda JANGAN membeli atau makan: ada junk food, tidak ada makanan penutup, tidak ada asin / makanan ringan bergula. ya, Anda dapat memiliki makanan ringan, tetapi membuat makanan ringan Anda sepotong buah atau selai kacang pada seledri atau cracker. 9. Dont pernah makan. makanan terutama cepat. sehat dan menghemat uang. Mungkin satu-satunya item biaya-efek di luar sana adalah mac besar tanpa kentang goreng yang tidak sehat dan soda. 1000 kalori atau lebih untuk beberapa dolar. 10. Makanlah lemak yang baik. Dapatkan botol besar minyak zaitun dan menggunakannya pada salad. mengambil pil omega-3 setiap hari (10c / hari). Lemak mengisi Anda lebih baik, dan minyak zaitun sangat baik. memiliki salad. membuat sendiri saus minyak zaitun dan cuka salad Anda ganti sehat dan menghemat $. 11. Untuk beberapa, makan kacang murah dan baik protein / 'lambat karbohidrat' combo. 12. Karbohidrat / gandum / sereal / kentang di moderasi. misalnya membatasi untuk 1/2 bagel atau 1/2 potatoe di makan, atau jumlah kecil dari nasi atau pasta. Ini beban besar yang membuat Anda mengantuk di 2 jam, memicu lonjakan insulin, dan menambahkan pound. 13. Untuk itu, SEBAGIAN KECIL dan tidak ada detik pergi jauh. 14. Lakukan latihan ringan sebelum makan besar juga perkelahian loading glikemik. 15. Minum banyak air. Ya, saya katakan dua kali. Melakukannya lebih. Titik terakhir: Kita semua berbeda. Cari makanan yang tepat yang bekerja untuk Anda, adalah biaya dan waktu efektif dan tongkat dengan mereka. Mengukur diri dan melihat apa yang terjadi, melacak tingkat energi Anda, dll Tubuh 4 jam berbicara tentang makan makanan yang sama setiap hari. Aku tidak pergi sejauh itu, tapi tahu dasar rencana makan harian Anda dan tetap dengan itu: Bagi saya, itu akan menjadi 2 telur untuk sarapan, makan siang daging + salad bayam + teh, makanan ringan yogurt, kacang-kacangan, buah, dll dan makan malam yang juga sehat (daging + salad + sayuran + terbatas karbohidrat / butir). YMMV.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang