Apa film - film korea yang paling bagus?

Dilihat 402 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Film Korea merupakan film yang banyak disukai oleh para remaja maupun dewasa karena kebanyakan film Koera menceritakan kehidupan percintaan yang romantis. Beberapa film dan drama korea yang disebut sebagai film drama Korea terbaik banyak mendapatkan pujian dilihat dari segi cerita, akting, dan tehnik pembuatannya. Genre film Korea di Indonesia sedang menjamur baik tua dam muda menyukai film drama ini karena bisa ditonton di layar kaca tidak heran kalau film Korea menjadikan suatu inspirasi bagi para penggemarnya. Gaya tren ala Korea kini bisa kita jumpai pada para remaja Indonesia. 

Film Drama Korea Yang Dianggap Paling Bagus

Film-film Korea apa yang paling bagus?  Tentunya bagi penggemar tidak akan dilewatkan untuk ditonton. Ada cukup banyak film drama Korea yang bagus. Kebanyakan dari film - film tersebut sangat populer di kalangan penikmat film.


film korea terbaik


Menurutku, ada beberapa film drama Korea yang bagus diantaranya:

  • Marathon  Film ini mengisahkan tentang seorang anak autis bernama Cho Won yang sangat menyukai lari dia tnggal bersama ibu dan saudaranya yang normal. Sang ibu merasa kesulitan dalam mendidik Cho Won dan berputus asa karena keberadaannya. Tapi seiring dengan berjalannya waktu sang ibu mulai menerima keadaan anaknya dan tetap mendidik Cho Won agar menjadi anak yang bisa dibanggakan. Cho won diikutsertakan pada kompetisi lari. Cho Won merasa senang dengan kegiatan barunya dan berhasil memperoleh juara 2. Sang ibu terus meningkatkan kemampuan Cho won agar lebih baik lagi maka dicarikannya pelatih yang profesional yaitu bekas atlet. Sang ibu pun akhirnya mulai sadar bahwa cara mendidiknya tidak benar kerana hanya ingin anaknya memuaskan keinginan dengan memaksakan kehendaknya pada Cho Won. Tapi akhirnya Cho Won berhasil menjadi juara yang bisa membanggakan sang ibu. Kisah ini sangat mengharu birukan antara ibu dan anak.   

film castway on the moon          
  • Castaway On The Moon. Film drama ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Kin Seung Geun pengusaha yang bangkrut dan dikejar-kejar kartu kridit serta diputusin pacarnya lengkap sudah penderitaannya sehingga melakukan percobaan bunuh diri melompat dari jembatan sungai Han dan akhirnya terdampar di pulau tak berpenghuni yang terletak di tengah sungai diantara gedung tinggi perkotaan. Ternyata dia terdampar ditengah pulau yang penuh sampah di tengah-tengah sungai Han. Dai mencoba minta pertolongan polisi dan menelpon pacarnya tapi tak berhasil sehingga dia tetap bertahan di pulau tersebut dengan memanfaatkan sampah yang masih bisa digunakan. Ada wanita yang bernama Kim Jeong yoen yang selalu menyendiri dan mengasingkan diri dari masyarakat yang selalu memperhatikan gerak-gerik Kim Seung Geun melalui sebuah kamera SLR dan selalu mengambil gambar pemuda itu. Akhir cerita mereka saling berkomunikasi dan saling menyukai harapan cintapun muncul ditengah keputus asaan mereka. Film drama Korea yang bagus ini dibumbui dengan adegan -adegan lucu kamu pasti menyukai liku-liku cerita yang menarik.
film humor terlucu                                                                 

Film drama Korea yang bagus lainnya adalah Kill Me, Heal Me (Film drama ini mulai dirilis tahun 2014 yang menceritakan kisah cinta yang rumit seorang dokter wanita dan seorang pasien yang berasal dari keluarga kaya raya yang mempunyai 7 kepribadian sehingga orang sering merasa takut terhadapnya). Film yang romantis ini bisa dijadikan koleksi film percintaan kamu.

drama korea terbaik

Selain itu ada juga film I saw The Devil, Mother, Oasis, My Sassy Girl, The Chaser, dan juga Train To Busan  yang merupakan sederatan film Korea terbaik dilihat dari jalan ceritanya.  


train to busan

Film Train To Busan adalah film Korea pertama tahun 2016 yang memecahkan rekor dengan lebih dari 10 juta penonton. Film ini menceritan kereta cepat dengan tujuan Busan yang sebagian penumpangnya terkena wabah yang mengerikan sehingga para kru dan penumpangnya terpaksa harus berhadapan melawan zombie-zombie yang haus darah. Semua jalan diblokir agar wabah penyakit ini tidak menyebar. Seorang wanita hamil dan anak kecil yang selamat mencoba agar bisa keluar dari kejaran mayat hidup. Mereka lari menyelamatkan diri dan berhasil sampai keperbatasan tapi disana mereka tidak diperbolehkan masuk karena takut tertular dengan penjagaan tentara yang ketat. Film ini sangat mengharukan dan dijadikan tontonan yang menarik.

Masih banyak lagi drama korea dan Film Korea terbaik, Di atas hanya sebagai gambaran saja untuk para penyuka film drama Korea. Genre film drama Korea selalu memuaskan penontonnya dengan berbagai cara mereka selalu menghadirkan film-film terbaik dan para pemain yang menjadi idola para penonton.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang