Apa game terbaik dari seri Command and Conquer?

Dilihat 554 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

    game terbaik di command and conquer

Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang dijadikan sebagai hobi bagi sebagian banyak orang. Tak sedikit pula yang ketagihan bermain game hingga lupa waktu atau bahkan menghabiskan uangnya untuk membeli sesuatu di game tersebut. Game legendaris yang berhasil menarik banyak peminat sejak awal perilisannya adalah game Command and Conquer. Game Command and Conquer itu memiliki ciri khasnya sendiri hingga diminati oleh banyak orang.


Sebagian besar dari seri game ini bergaya real-time strategy. Seri pertama dirilis pada bulan Agustus tahun 1995. Pada tiap serinya selalu mengalami perkembangan hingga menghasilkan judul baru. Awalnya permainan ini hanya dibuat untuk komputer, seiring perkembangannya, kalian bisa memainkannya melalui beberapa konsol game seperti, PlayStation, Xbox, dan PlayStation Portable. Sampai saat ini seri yang dikeluarkan oleh game ini berjumlah 3 seri. Berikut adalah ketiga seri tersebut :


  • Seri Red Alert

                           red alert


Pada awalnya game ini tidak terbagi menjadi game yang berseri. Command & Conquer: Red Alert, dirilis pada 31 Oktober 1996, dan bertempat pada dunia alternative tahun 1950an dan asalnya dibuat sebagai prekuel dari Command & Conquer, membuat Red Alert sebagai prolog dari keseluruhan seri permainan “Tiberium”. Namun, menghubungkan seri Red Alert dengan seri Tiberium dianggap sebagai kegagalan. Red Alert mengenalkan sekutu dan Uni Soviet sebagai faksi saingannya dan dianalogikan sebagai NATO dan Blok Soviet dalam Perang Dingin. Judul-judul yang termasuk dalam seri ini adalah Red Alert: Counterstrike dan Red Alert: The Aftermath (1997),  Command & Conquer: Red Alert 2 (2000), Command & Conquer Red Alert 2: Yuri's Revenge (2001), dan Command & Conquer: Red Alert 3 (2008).


  • Seri Tiberian 

                 tiberian


Command & Conquer: Tiberian Sun, dirilis pada 27 Agustus 1999, mengambil setting waktu 30 tahun setelah permainan pendahulunya. Plot cerita Command & Conquer berpusat pada keadaan politik dunia kiasan. Seri ini mulai menampilkan lingkungan 3D yang lebih realistis dibandingkan dengan seri Red Alert sebelumnya. Judul-judul yang termasuk pada seri ini adalah Command & Conquer Tiberian Sun: Firestorm dan Command & Conquer: Renegade (2002), Command & Conquer 3: Tiberium Wars (2007), Command & Conquer 3: Kane's Wrath(2008), dan Command & Conquer 4: Tiberian Twilight (2010).


  • Seri Generals

generals


Command & Conquer: Generals, dirilis pada 10 Februari 2003, tidak seperti pendahulunya garis cerita Generals sangat berbeda dibanding dengan seri permainan Command & Conquer lain. Generals bertempat pada waktu dekat masa depan dan menghadirkan Amerika Serikat, Cina dan organisasi teroris fiksi. Seri Generals ini hanya memiliki cabang satu judul saja, yakni Command & Conquer: Generals - Zero Hour yang dirilis di tahun yang sama. Zero Hour dibuat hanya untuk mendalami cerita dari seri ini


Seri Command and Conquer yang terbaik


Saya pernah memainkan semua seri game Command and Conquer yang dirilis hingga tahun 2010 (Tiberian Twilight),

Gaya main di Command & Conquer 4 tidak mematuhi pengambilan dan penggunaan bahan-bahan dalam permainan-permainan sebelumnya di seri itu. Dalam permainan utama, pemain mesti menawan tempat kawalan di sebuah peta, dan menguasai banyak lagi tempat daripada pemain musuh, menambahkan poin untuk memenangkan peperangan itu. Command & Conquer 4 menggunakan gaya main berasaskan kelas dan sesuatu elemen-elemen RPG. Saya akan coba menjawab ini (dan saya yakin para purist akan menyanggah jawabanku!) Saya mendasarkan jawaban saya pada kombinasi dari AI, plot cerita, pengalaman bermain (detil serta halusnya grafis yang anda dapatkan dengan spesifikasi PC menengah), keseimbangan kekuatan antar faksi dan nilai tayangan ulangnya. Tentu hal hal ini menjadi faktor nominasi game terbaik


Pilihan saya game terbaik jatuh pada: Command and Conquer Generals: Zero Hour (expansion), saya paling senang memainkan yang ini! Ceritanya sangat unik, ada kumpulan banyak peta untuk pertempuran, opsi tantangannya juga fantastis. Tapi untuk soundtrack yang luar biasa dan kesederhanaan C&C klasik (War Bear Soviet dan gadis sekolahan cenayang); Red Alert 3 juga merupakan pilihan yang bagus.



Jadi jangan coba coba mengubah ubah pendapat saya dan menyebarkan kebohongan di forum tentang mengapa menurut saya, Command and Conquer: Zero Hour itu adalah game terbaik dari serial Command and Conquer. Jadi silahkan coba memainkan game tersebut sekali lagi dan coba perhatikan keindahan game tersebut


Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang