Apa gunanya kapsul? Kenapa tidak dalam bentuk tablet?

Dilihat 274 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tergantung dari jenis kapsul dan tablet, obat yang terkandung di dalamnya, terbuat dari apa kapsulnya, lapisan dari tablet, metode pemasukan (melalui anak? mulut?), tujuan - belum tentu untuk konsumsi obat. Hal ini juga bisa dipilih, dengan mengasumsikan bahwa yang kamu maksud obat diminum melalui mulut, "Sebuah penelitian di tahun 2005 menunjukan bahwa kapsul lebih dipilih dibandingkan tablet oleh 90% peserta".  Lebih lanjut lagi: "Kemudahan dalam menelan juga merupakan alasan utama kenapa penelitan pada tahun 1997 menunjukkan bahwa para pelanggan yang mengkonsumsi produk herbal lebih memiliki dua buah kapsul dibandingkan tablet". Sumber : Kapsul atau Tablet.


Beberapa obat herbal juga dihancurkan dan dimasukkan ke dalam kapsul - dengan begitu kamu tidak perlu mencicipi rasa pahitnya. Temanmu benar terkait dengna waktu memainkan peranan: Salah satu keuntungan terbesar dari tablet adalah menggunakan zat pengikat atau kepadatan yang berbeda untuk menciptakan suatu produk.


Menambahkan lapisan akan memperlambat penyerapan bahkan lebih dengan melindungi tablet dari asam lambung. JIka sebuah tablet terlalu kecil untuk menyimpan seluruh bahan yang ditampilkan label, hal tersebut mungkin dikarenakan tablet dikompres dengan keras sehingga membutuhkan waktu berjam - jam sampai dapat larut. Bahkan obat merk terkenal seperti Centrum dikenal tidak larut sampai dengan obat tersebut... keluar dari tubuh.


Kapsul tepat digunakan ketika kamu ingin memastikan bahwa kamu menyerap seluruh bahwa yang ada didalamnya dan ingin agar zat - zat tersebut segera masuk ke aliran darahmu. Kapsul dirancing untuk larut dalam hitungan menit dan mengantarkan seluruh bahan - bahan yang ada di dalamnya.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang