Apa hal terbaik yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan Grindr?

Dilihat 719 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Seperti hal-hal pada umumnya di kehidupan, itu tergantung pada apa yang anda inginkan darinya. Jadi, duduklah perjaka Grindr, dan biar saya jelaskan pada anda:


Berhubungan seks:

Abaikan pemasaran mereka - semuanya, Grindr digunakan oleh para pria gay untuk mencari pria gay lainnya untuk berpasangan. Ini adalah fakta yang harus anda terima sebelum anda berkelana melihat foto-foto pria setengah telanjang dan membuka pesan-pesan pada smartphone anda. Pikirkanlah: anda berselancar melewati deretan foto-foto para pria gay, dan tak bisa dihindari, anda akan secara sadar menilai seseorang berdasarkan foto thumbnail dan disusul pertukaran foto. Oleh karena itu, apapun "chemistry" atau ketertarikan yang muncul hampir setiap saat hanya ditentukan berdasar dorongan visual, dan kadang-kadang berdasar pesan-pesan menggoda, bagi mereka yang lebih terbiasa dengan kata-kata.


Tentu saja, akan ada beberapa gay yang mengaku mencari teman, tapi berapa kali dalam hidup anda memilih teman berdasarkan penampilannya (foto), kondisi tubuhnya dan etnisnya, serta dua baris kalimat headline yang lucu (atau tidak). Dengan kata lain, ketertarikan seksual hampir selalu menjadi pemicu komunikasi antara dua homo di app. Syukurlah, saya telah mengatakannya.

Kapan terjadinya hal-hal cabul sebenarnya tergantung beberapa faktor, termasuk diantaranya waktu bersama dan kesediaan berbicara, tingkat cabul, faktor putus asa, dan sebaik apa anda ingin dikenal oleh seseorang hingga akhirnya berkencan. Tergantung pada variabel apa yang ingin anda maksimalkan, strategi yang berbeda akan membantu anda mencapainya.


Tips jika anda ingin melakukan sodomi dan/atau cunnilingus sesegera mungkin :

  • Jangan lakukan apapun, foto diri anda di depan cermin, tunjukkan lengan anda yang berotot (atau tidak), crop dengan hati-hati, sehingga kepala anda tak muncul (karena anda "diskrit") dan tidak terlalu ke bawah, sehingga anda hampir melihat rambut kemaluan tanpa menunjukkan penisnya. Maksimalkan bagian kulit yang terlihat, dan anda akan memaksimalkan volume pengunjung yang datang ke profil anda. Akan tetapi, jangan menunjukkan penis karena moderator akan memblokir anda dari Grindr.
  • Tulis "mencari" anda dimana saja. Semuanya. Di headline anda, di sub-headline. Buat kalimat tidak langsung yang cerdik tentang penis anda. Dan/atau dengan tegas nyatakan kesukaan anda: bagian bawah, atas, atau serba serbi agar dilihat semua orang.
  • Kirim pesan ke semua orang dalam area 1500 kaki atau 10 mil (tergantung preferensi bepergian anda saat itu) dengan selalu memberi ringkasan "Mencari?". Alternatif lain, anda bisa agak pura-pura malu, dan bertanya setelah mengucapkan "hai". Tergantung responnya, anda akan siap untuk bersenang-senang.
  • Kirim pesan ke seseorang foto penis anda yang sedang ereksi atau lipatan bokong. Anda bisa mendapatkan gigitan (tidak begitu juga lah).
  • Kirim pesan ke seseorang dengan: "Bagian atas? Bagian bawah?"
  • Tuliskan apa yang ingin anda lakukan atau bagaimana anda diperlakukan untuk diperlihatkan ke semua orang. Atau alternatifnya, jadilah lebih diskrit dan kirimkan sebuah pesan grafis ekstrim tentang apa yang ingin anda lakukan.
  • Terakhir, kirim lokasi anda, dan bersenang-senanglah.

Untuk persahabatan:

Em, saya rasa anda bisa berteman di Grindr, meski peluangnya lebih kecil karena respon-respon yang anda kirim atau terima dari homo lainnya akan terbatas pada ketertarikan yang muncul diantara kalian. Jadi anda masih tetap ingin berteman, ini tipsnya:

  • Jangan pasang foto tanpa baju. Simpan itu untuk "pertukaran foto" nanti. Duh.
  • Tunjukkan foto wajah atau kirimkan satu saat anda berada di closet. Susah mencari teman dengan foto yang menampilkan dua puting dan setumpuk otot perut.
  • Nyatakan secara jelas bahwa "anda mencari teman"
  • Jika seorang gay muncul memuji anda, terima saja, tapi jangan bertahan pada topik terkait atribut fisik. Ayolah, apakah anda benar-benar mengatakan pada teman anda betapa ganteng mata mereka?
  • Bicarakan sesuatu yang bukan tentang seks. Jangan bicara tentang seks. Jangan sebutkan seks. Tidak usah membicarakan seks. Hentikanlah.
  • Masih berhubungan, jangan mengirim pesan ke seseorang saat anda sedang libido tinggi.
  • Jujurlah, katakan bahwa anda disini hanya mencari teman. Dan anda tidak mencari seks. 25% orang-orang akan memahami ini.
  • Tahan diri anda untuk tidak mengirim pesan ke seseorang saat larut malam.
  • Terakhir, saat orang mengatakan mereka "mencari teman" - itu benar-benar berarti "Saya mencari seseorang yang menarik dan nyaman untuk ngobrol, dan mungkin berakhir seks."

Untuk mengobrol:

Favorit saya. "Saya disini untuk mengobrol. Tapi tolong kirimi saya foto telanjang anda." Antara kategori ini dan kategori berkencan, anda akan menghadapi profil palsu paling banyak. Mereka akan terus menerus meminta anda bertukar foto, alias "kolektor foto" karena mereka tak berniat untuk bertemu. Sebagian pria meninggalkan obrolan dengan sekelompok homo yang menarik mereka karena para pria itu toh tidak bisa mendapatkan mereka di kehidupan nyata. Anda akan mengenali gay seperti ini dengan cara mereka menghindar topik-topik nyata, atau jika kelihatannya apa yang dibicarakan terlalu muluk, atau jika fotonya adalah salah satu foto yang sering anda lihat di situs-situs porno. Mereka akan membagikan pikiran cabul mereka tapi kemudian dengan cepat membuat alasan ketika perbincangan mulai mengarah ke pertemuan. Apa yang mereka inginkan dari anda adalah mendengar pikiran cabul anda. Tips jika anda ingin ngobrol: Tidak ada. Jangan lakukan itu. Anda benar-benar ingin seorang sahabat pena dari Grindr? Pindah saja ke Facebook. Dapatkan info mereka yang sebenarnya, contoh nomor telepon atau profil online. Selanjutnya.


Untuk berkencan:

Jadi berkencan itu adalah hal yang aneh di Pulau Gay. Sebagian homo meyakini oral seks itu layaknya berjabat tangan, jadi tidak mengejutkan, pemikiran ini bisa berdarah-darah ke pulau ngebor juga. Seringkali, bertemu seseorang saat kencan, karena kecenderungan alami dari app nya yang begitu seksual dan visual, cenderung mengarah ke hubungan seks setelah minum-minum beberapa saat. Tentu saja, kadang-kadang terjadi pengecualian. Contohnya, jika kedua pihak ternyata pandai menahan birahinya saat bertemu atau jika tidak ada ketertarikan satu sama lain. Sebetulnya, dari pengalaman saya dan juga data yang tak terhitung jumlahnya dari teman-teman, memberi kenikmatan secara mutualisme biasanya akan terjadi setelah pertemuan dari Grindr. Tapi, terkadang, chemistry yang terbentuk begitu hebat, hingga anda bertemu dengannya berulang kali, dan pada saatnya anda berkencan dengannya. Saya juga pernah lihat ini. Bisakah terjadi? Tentu saja. Tapi inilah satu headline favorit saya yang pernah saya lihat di profil Grindr yang mungkin menggambarkan dengan pedas apa yang saya jelaskan: "Saya tak akan memberitahu teman kita bagaimana kita bertemu."


Tips jika anda ingin berkencan:

  • Semua kategori di atas masih berlaku. Kencan pasti bisa saja terjadi dari hubungan seks. Saya pernah melihatnya terjadi beberapa kali. Lihai dalam seks? Bagus! Sekarang siapa nama anda lagi? Apa hobi anda?
  • Nyatakan dengan tegas bahwa anda mencari kencan. Seorang laki-laki yang bisa anda sebut belahan hati. LTR monogami. Sebuah hubungan yang didefinisikan oleh paradigma heteronormatif, dll.
  • Foto memakai baju untuk profil mungkin membantu. Kecuali anda tak keberatan seorang gay yang suka memamerkan putingnya ke setiap homoseks di area 3 mil di sekitarnya.
  • Beri kesan yang manis dan non-seksual dalam pesan anda.
  • Tips lainnya, jangan takut memblokir orang. Gunakan sesuai keinginan anda. Gunakan filter. Grindr bisa menjadi tempat yang remeh dan sekaligus nyaman untuk menemukan pasangan, jadi jika anda ingin orang selanjutnya, Grindr membuatnya mudah untuk anda.
  • Jangan menanggapinya serius. Beberapa flamer tidak merespon pesan anda? Cari petunjuk. Jangan kirimi dia 10 pesan balasan setelahnya. Bagi dia, anda hanya seorang pria yang tak menarik dalam lautan pria tak berpakaian.
  • Jangan jadi pecundang. Jangan terjebak oleh caci maki, rasis, atau dibenci hanya karena app yang remeh. Sayangnya, saat mungkin anda mendongakkan kepala ke atas begitu kuat dan tinggi, ada sebagian orang berhati lembut yang mungkin tersinggung atau tersakiti dengan sikap anda.
  • App nya terlalu seksual? Saya tak mempermasalahkannya. Jadi, taruh foto wajah anda, dan miliki. "Jadilah perubahan yang ingin anda lihat"
  • Bersiaplah untuk obrolan yang berkilauan seperti ini :"Hai" "Hei" "Sup" "Sedikit" "Foto?" "Yea, kamu?" "Ingin bertukar?" "Okay" "Foto yang bagus" "Trims" "Jadi apa yang kamu inginkan?"
  • Tolong jangan membuka Grindr di bar dan klub gay. Itu memalukan ketika sinar kuning terpantul pada banyak wajah gay saat saya berjalan-jalan di sekitar lusinan pria gay, yang wajah mereka yang sebenarnya bisa saya lihat dengan nyata. Jangan lupa untuk update kami di petualangan grindr anda selanjutnya, wahai homo pemberani!

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang