Apa itu dermatolog?

Dilihat 239 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Dermatolog atau dokter kulit adalah dokter yang memiliki spesialisasi pada penyakit kulit, kuku, dan rambut. Saya ingin memulai hal ini dengan mengatakan bahwa sebagian dokter kulit tidak memiliki pengetahuan yang cukup luas mengenai kenyataan bahwa kesehatan dari ususmu direfleksikan melalui kulit


Usus besar dan kult merupakan organ - organ yang berinteaksi dengan lingkungan. Keduanya menyerap dan mengeluarkan zat kimia, air, dan produk metabolisme lainnya. Usus besar merupakan organ dalam tubuh yang paling besar yang memiliki fungsi untuk menyerap makanan, nutrisi, dan air. Fungsi dari kulit yang merupakan organ paling besar di tubuh adalah untuk menahan bukan hanya semua organ - organ tubuhmu tapi juga memungkinkan tubuhmu untuk beristirahat. Kulit merupakan organ pernafasan.


Jika kamu mengalami masalah pada kulit, ini merupakan indikasi bahwa sesuatu juga sedang terjadi pada usus besarmu. Misalnya, orang - orang yang menderita jerawat yang parah biasanya mengkonsumsi usus dan produk olahan susu dalam jumlah besar. Ingatlah bahwa tubuh kita memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Yang harus kita lakukan hanyalah memberikan nutrisi yang tepat bagi tubuh.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang