Apa itu "diet sehat"?

Dilihat 1,84 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Yaa...

Menurut ku, diet sehat itu bisa berbeda-beda untuk tiap orang. Tidak harus memiliki kalori yang sama. Diet itu berbeda-beda dan berdasarkan orang itu sendiri, beratnya, tipe pekerjaannya, dll. Dalam opiniku, kondisi geografik juga mempengaruhi diet seseorang. Kamu harus selalu mengkonsumsi sayur dan buah-buahan musiman. 

Diet untuk olahragawan itu tentu saja berbeda dari diet kita. Dalan jurnal mereka, semua orang harus memulai harinya dengan makanan sehat dan percaya padaku, kalau itu sangatlah penting. Hari kita tergantung dari sarapan kita dan sayangnya, kebanyakan dari kita melewati sarapan atau telah sarapan. Kita harus memakan sarapan kita dalam waktu 1 jam setelah bangun tidur. Sarapan yang sehat itu adalah permulaan diet dan hari yang sehat. Kamu bisa mengkonsumsi sarapanmu tergantung pilihanmu sendiri. Kamu bisa makan telur rebus atau produk-produk sapi seperti susu dengan sereal atau havermut dengan buah-buahan atau jus.

Makan siang juga harus sehat dan cobalah untuk memasukkan beberapa sayuran hijau kedalamnya, kalau kamu bukan vegetarian, berarti daging dan ayam adalah pilihan yang sehat. Untuk sore hari, makan makanan ringan, dan untuk malam hari, selalu mengambil makan malam yang ringan. Semangkuk salad, sayuran hijau, kacang-kacangan bisa menjadi pilihan yang sempurna untukmu. Masukkan juga buah-buahan kering ke cemilanmu yang bagus untuk kesehatan.

Tidak perlu meneliti dan berpikir banyak tentang diet. Cukup dengan makanan normal yang kamu ada seperti biasa. Kombinasikan dalam porsi yang tepat dan berbahagialah. Paling tidak, kalau kamu bisa menggunakan 1 jam untuk 4 hari dalam seminggu untuk berolahraga, berarti kamu akan tetapsehat selamanya.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang