Apa itu gangguan Bipolar?

Dilihat 1,09 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Yang di klasifikasikan sebagai gangguan bipolar itu ada beberapa tipe , Tapi Bipolar I itu adalah tipe gangguan yang pernah membuat orang mengalami episode menjadi gila se utuhnya . Biasanya episode episode ini di ikuti dengan kejadian yang seperti di alami oleh orang yang mengalami Depresi . Tapi tidak seperti gejala depresi yang terjadi , tapi perilaku yang seperti orang yang sakit dalam kejiwaannya , Biasanya orang yang terkena gangguan ini memiliki kelincahan tubuh yang tidak biasa , memiliki banyak energi , dan sangat fokus pada pekerjaan nya .


Seperti juga yang di dikenal dengan Kucing Cheshire , ada banyak pendapat skeptis mengenai gangguan psikologis ini , karena orang orang yang mengalami penyakit ini biasanya menunjukkan sikap yang sangat agresif dan sangat tidak dapat di terima oleh normal sosial. Jadi orang yang mengalami ini tidak dapat di bedakan dengan orang yang memiliki depresi , jadi penanggulangan yang harus di lakukan itu tidak bisa secara tepat di lakukan .


Jenis Gangguan Bipolar lainnya itu adalah Bipolar 2 .Ini adalah penyakit bipolar yang di angkat paling nyata dan serius . Tak hanya di nyatakan berikut karena pengobatan yang rumit , tapi juga karena Tindakan orang yang mengalami gangguan ini . Seseorang yang mengalami gangguan ini harus melakukan Terap SSRI . Pengobatan yang biasanya di ambil oleh orang yang mengalami depresi .


Berita buruknya , Ada orang yang melaporkan bahwa ada yang pernah mengalami gangguan mental setelah menjalani terapi selama beberapa periode . Jadi ada kondisi yang menakutkan dimana ada orang yang malah menjadi agresif setelah menjalani perawatan. Contoh yang bisa di lihat sehari hari adalah anak yang mengalami penyakit atau kelainan ADHD . Dan contoh kasus lain meliputi , Autisme , Aspergers , atau bahkan gangguan mental yang serius

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang