Apa itu komedo ?

Dilihat 1,41 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tubuh kita akan memberitahu kita,  ketika kita tidak menjalankan sesuatu dengan benar. Tubuh akan menunjukan suatu kondisi atau apapun ketika ada sesuatu yang salah, hal itu akan terlihat/tampak. Saya mempunyai komedo di hidung dan dagu, tetapi sekarang sudah hilang dan komedo tersebut ada cuma sebentar. 

Saya  bukan seorang dokter ataupun seseorang yang  berijazah spesialis, tetapi saya mengetahui banyak hal tentang kulit.  Melalui masalah kulit saya sendiri yang bukan saja tentang komedo, saya telah mempelajari banyak hal bagaimana cara untuk menghilangkan daerah bermasalah pada kulit wajah. 

 Setiap orang yang saya kenal datang kepada saya untuk menemukan jawaban-jawaban terutama yang berhubungan dengan perawatan kulit wajah.  Hanya dengan melihat foto-foto saya "sebelum dan sesudah"  dan anda dapat melihat perbedaannya.

Saya telah melakukan ini selama dua tahun dengan begitu banyak penelitian dan memberikan bukti bahwa hal itu bekerja. 

 Jadi jika anda mempunyai komedo, mungkin anda melakukan diet yang tidak sehat, mungkin anda telah mengkonsumsi gula yang mana hal itu sangat tidak baik untuk kulit.  

Anda bertanya, apa itu komedo ?  jawaban saya adalah,  komedo-komedo pada wajah anda  adalah cara tubuh mengatakan kepada anda bahwa anda tidak merawat kulit wajah dengan benar.  Adanya komedo berarti apa yang anda masukan ke dalam tubuh anda adalah "sampah".  Jika apa yang anda makan tidak  benar/sehat , maka komedo akan keluar/ terlihat. 

Setidaknya konsumsilah vitamin yang dapat membuat kulit sehat dalam segala hal.  Mengkonsumsi Vitamin A, C, D, E  setiap hari dalam dua minggu , maka anda akan lihat perbedaannya pada kulit/wajah anda. Dan jangan lupa juga minumlah banyak air putih. 



Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang