Apa itu memiliki penyakit usus buntu?

Dilihat 633 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya memiliki usus buntu kronis pada tahun 2003.  Saat itu saya berumur 16 tahun dan hanya mendengar tentang itu kemudian,  seorang tetangga telah menderita penyakit ini dan saya tidak yakin bahwa itu adalah gejala-gejalanya atau penyembuhan. Suatu hari setelah makan malam,  saya mulai merasa sakit di perut bagian kanan bawah. itu adalah sakit yang menusuk (tidak seperti karena asam lambung),  seperti sesuatu ditarik dalam perut menggunakan penjepit. Saya juga muntah. Di kota saya (sedikit pedesaan),  saat itu adalah diluar jam kerja untuk semua dokter sehingga tidak ada klinik yang buka. 


Ayah saya membawa saya kekediaman seorang dokter yang memberi beberapa tablet obat untuk asam lambung. Rasa sakit itu tak tertahankan dan aku menderita sepanjang malam tanpa tidur. Keesokan harinya kami pergi ke rumah sakit di kota terdekat dimana dokter manyarankan untuk melakukan pemindaian ultrasonik dan jelas berdasarkan hasilnya bahwa saya memiliki sakit usus buntu. Dokter meresepkan serangkaian obat antibiotik dan pereda rasa sakit untuk 5 hari. Sebulan kemudian,  hanya beberapa minggu sebelum ujian menengah (11th),  rasa sakit yang sama kambuh saat saya terbangun. Kali ini dokter mengatakan kepada kami operasi adalah satu-satunya pilihan dan saya menjalani operasi usus buntu di sore yang sama. Aku berada di rumah sakit sekitar 10 hari. 


Meskipun saya mengambil libur,  saya sedikit khawatir jika saya tidak akan bisa belajar untuk ujian. Semuanya berjalan normal dan coba tebak,  saya mendapat nilai tertinggi dalam Fisika pada 3 bagian seluruhnya. Sebuah bekas luka seperti cacing pendek masih tetap ada,  tapi aku tumbuh dengan banyak lemak perut di atasnya (mereka mengatakan itu tanda kemakmuran). Saya masih memiliki kenangan baik dan buruk pada waktu yang berhubungan dengan peristiwa tersebut,  yang saya merasa malas untuk menulisnya. 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang