Apa itu perasaan selalu ingin romantisme (hopeless romantic) dan apa rasanya menjadi seperti itu ?

Dilihat 6,88 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya tidak tahu definisi secara tepat apa yang dimaksud "hopeless romantic" (perasaan yang ingin selalu romantis), tetapi 2 mantan pacar saya mengatakan bahwa saya adalah seseorang yang "hopeless romantic"

Hal ini bisa menjadi suatu kelebihan atau dan juga sebuah kekurangan, targantung anda dengan siapa.

Sisi positif : (*asumsikan pasangan anda membalas perasaan anda / seseorang yang "hopeless romatic" juga )

  1.  Hal ini bisa membuat pasangan anda tergila-gila kepada anda. Mereka akan memperlakukan anda seperti anak kecil. Mereka menjadi peduli luar biasa. Mereka mengekspresikan diri mereka dengan sangat mudah dan dapat mendiskusikan apa saja secara terbuka. 
  2. Mereka "mengajarkan" anda. Itu adalah suatu berkat yang tidak banyak orang dapatkan. Tidak pernah saya meragukan bahwa mereka akan berselingkuh. Meskipun kadang-kadang saya melewati batas, mereka selalu tenang bersama saya dan berkata "itu bukan hal yang benar untuk dilakukan", daripada memulai argumen.
  3.  Anda memiliki kemampuan untuk mengekspresikan dan menerima cinta tanpa syarat. Saya telah melakukan hal-hal gila pada mantan saya. Contohnya, pada hari ulang tahunnya saya terbang 1000 km ke tempatnya, menghiasi rumahnya, dan mengundang semua teman-temannya ketika dia di kantor. Dan dia tersedu-sedu seperti bayi yang baru lahir sepanjang hari, tidak mampu mengendalikan emosinya. Demikian pula, saya belajar bahasanya dalam satu malam dan menulis sebuah puisi dalam bahasanya dan saya kirim ke dia besok paginya. Dan dia menelepon saya dan menangis malam itu. 
  4. Jika anda seseorang yang "hopeless romantic" , anda tidak akan berpikir logis. Contohnya, apakah melakukan hal-hal tersebut (seperti yang saya ceritakan sebelumnya) layak atau tidak, bagaimana jika itu sama saja dengan membuang-buang duit , saya tidak memiliki hal-hal penting lain yang harus dilakukan, hanya berpikir dialah orang terpenting dalam hidup anda, dan lain sebagainya. Pertanyaan logis bahkan tidak akan muncul saat anda berada didalamnya, - saya lebih suka menyebutnya di dalam "zona". Ketika saya di dalam "zona" tersebut , apapun atau siapapun tidak ada yang bisa menghentikan saya.  
  5. Pasangan anda tidak pernah menyakiti anda. Mereka tidak mengatakan hal-hal yang menyakitkan, semua perbedaan anda biasanya diselesaikan secara damai. Ada beberapa momen yang sangat sedih dan kenangan yang menyakitkan dalam hubungan anda.  

 Sisi negatif: (asumsikan pasangan anda TIDAK membalas perasaan anda / bukan seorang yang "hopeless romantic" )

  1. Hal ini bisa menjadi suatu keadaan yang menyebalkan bagi pasangan anda. Jika dia tidak sinkron dengan anda, mereka akan stress berat karena anda. Mereka akan benar-benar sulit untuk berkomunikasi dengan anda bahwa mereka tidak menyukai anda. Mereka akan bertele-tele.Mereka tidak mampu menghadapi situasi.  
  2. Anda dapat dengan mudah di dua kan. Ketika saya berada didalam "zona" itu, saya tidak pernah memikirkan tentang apa yang sedang dia lakukan, dia dengan siapa, hubungan macam apa yang dia miliki dengan teman-teman lelakinya, dan lain sebagainya. Sangat mudah bagi seorang perempuan hanya "memanfaatkan" saya untuk bersenang-senang dan menikmati asmara. kemudian mencampakkan saya setelah mendapatkan yang serius. Saya telah mengalami banyak hal seperti ini. 
  3. Anda jarang dianggap serius. Mantan pacar saya sangat sulit untuk menghadapi sisi lain dari kepribadian saya - moody, emosional atau marah. Mereka selalu melihat saya sebagai pribadi yang ceria, romantis, dan kepribadian yang berlebihan lainnya, dan ketika mereka melihat saya emosional atau sedih , mereka biasanya akan mengubah topik atau meninggalkan saya sendiri sampai saya pulih kembali.  
  4. Patah hati akan meninggalkan anda dengan segudang kenangan yang indah. 1000 puisi yang telah anda tulis, 100 surat cinta, hadiah-hadiah lucu, kejutan dan lain sebagainya. Mengambil waktu yang lama untuk bangkit kembali. 
  5. Kadang-kadang pasangan saya terdorong untuk melakukan hal yang sama dengan saya dan akhirnya mereka melewati zona nyaman mereka. Banyak  "hopeless romantic" tidak pernah mengharapkan anda untuk melakukan hal yang sama seperti apa yang mereka lakukan. Ketika saya memberi kejutan untuk pacar saya, bukan berarti saya ingin diberi kejutan seperti itu pada ulang tahun saya. Kita tidak mengharapkan hal-hal seperti itu. Semua yang kita harapkan adalah senyum yang bersinar dan pelukan yang bahagia, tidak ada yang lainnya lagi. Tapi mungkin pasangan anda memaksakan untuk melakukan hal-hal seperti itu, dan dalam proses mereka menyerah dengan melakukan sesuatu yang bodoh. 


Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang