The Vampire Diaries (TV series): Apakah kata-kata yang terkenal dari Damon Salvatore?

Dilihat 299 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Novel karya Lisa Jane Smith "The Vampire Diaries" memang merupakan salah satu novel terbaik pada saat ini, tidak heran apabila selanjutnya novel ini diangkat menjadi sebuah drama serial televisi dengan judul sama, yaitu "The Vampire Diaries". Drama serial itu dikembangkan oleh Kevin Williamson dan Julie Plec. Film ini sangat sukses dan mendapat rating sangat tinggi untuk setiap episodenya. Salah satu tokoh utamanya adalah Damon Salvatore yang banyak dibicarakan sangat sukses memerankan filmnya. Dia berperan sebagai karakter utama sejak musim pertama hingga kelima, sehingga kemunculan Damon Salvatore selalu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. 

Apa kata-kata yang terkenal dari Damon Salvatore? Bagi para penggemarnya, mungkin ini adalah sesuatu yang sangat istimewa sehingga apa yang dilakukan dan diucapkan oleh karakter Damon Salvatore selalu diingat dan dibicarakan.


the vampire diaries

Novel The Vampire Diaries 

Novel ini menceritakan tentang remaja Elena Gilbert yang mendadak berubah setelah bertemu dengan dua vampire bersaudara yang tampan bernama Stefan Salvatore dan Damon Salvatore. Kisah cinta mereka cukup unik dan penuh tantangan, persaingan demi persaingan terus bermunculan di dalam cerita ini. Dendam dan pembalasan yang dibumbui dengan kisah romantis membuat cerita ini terasa hidup. Kutipan novel yang menggambarkan keromantisan cerita ini antara lain: 

"But before she could grasp it, he did something extraordinary. He caught her reaching hand, not roughly, but gently, and held it in his cool slender fingers. Then he turned her hand over, bent his dark head, and kissed her palm." (Elena and Damon p.178).  

"Tapi sebelum dia menyadarinya, dia melakukan sesuatu yang luar biasa. Dia menggapai tangannya, tidak kasar, tapi lembut, dan memegang jari rampingnya yang dingin. lalu ia membalikkan tangannya, menundukkan kepala gelapnya, dan mencium telapak tangannya." (Elena dan Damon Halaman178).


novel tentang vampire


Kutipan novel yang lainnya yang juga merupakan sederetan kata-kata terbaik dalam persaingan cinta antara dua saudara Stefan Salvatore dan Damon Salvatore diantaranya:

"Oh no, dear brother. I never lie about anything important. Or do I mean unimportant? Anyway, your beauteous damsel nearly swooned into my arms. I think she likes men in black." (Damon P.242).

"Oh tidak, saudaraku. Aku tidak pernah berbohong tentang sesuatu yang penting. Atau maksudku tidak penting? Bagaimanapun, gadis cantikmu hampir pingsan dalam pelukanku. Kupikir ia suka laki-laki berpakaian hitam." (Damon halaman 242). 

Dilihat dari kutipan novel di atas, banyak hal yang selalu membuat dua saudara itu bertikai satu sama lain.


novel terbaik


Apakah kata-kata terbaik dan lucu dari Damon Salvatore merupakan kata-kata yang disukai para penggemarnya? Diantaranya:

  1.  "Sorry I'm late, a dog ate my... Nevermind!" ("Maaf aku terlambat,  seekor anjing telah memakan... Lupakan!")
  2.  "I will always choose you." ("Aku akan selalu memilihmu.") Damon pada Elena, season 2 episode 1
  3. "Well, Beavis and Butthead are on the lookout. Anyone else brimming with confidence?" (" Beavis and Butthead itu sedang mengawasi. Siapa yang masih percaya diri?").
  4. You take one philosophy class and you're the queen of nature versus nurture? (Kamu mengambil satu kelas filsafat dan kamu adalah ratu alam yang melawan pemeliharaan?
  5. Okay, train's leaving the station. Choo-choo (Baiklah, keretanya meninggalkan stasiun. Choo choo.").   
  6. Aku tahu kamu sudah memiliki seorang pangeran, tapi apakah kamu tidak memerlukan seorang kesatria? kutipan lain dari kata-kata Damon yang terkenal pada Elena Gilbert.
novel terseru

Bagi para penggemar karakter Damon Salvatore, kata-kata yang diucapkannya merupakan suatu inspirasi baginya. Banyak yang mengatakan kalau karakter Damon sangat keren dan memilki sesuatu yang membuat penonton terpesona walaupun licik dan keji tapi yang dilakukannya kelihatan lucu dengan akting yang menarik. Pemeran Damon Salvatore adalah Ian Somerhalder yang dapat membuat penonton tergila-gila dengan akting dan ketampanannya. Untuk itu tidaklah heran jika serial ini mendapatkan rating yang semakin lari dari setiap penayangannya. Apakah kamu termasuk penggemar Damon Salvatore?

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang