Apa kegunaan dari menonton film? Apakah aku akan kehilangan sesuatu dalam hidupku?

Dilihat 277 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

  1. Kesadaran: Ada film yang dibuat berdasarkan masalah sosial yang sangat berhubungan dengan masyarakat kita. Menonton film mengenai hal-hal seperti mas kawin, sistem kasta, pembunuhan demi kehormatan dan kesenjangan sosial-ekonomi terkadang membantu membentuk kesadaran yang dibutuhkan mengenai masalah ini. Mereka membangunkan kesadaran pada orang-orang yang telah lama hilang ketika mereka melihat seseorang mengalami situasi yang sangat sulit bahkan walaupun hal itu ada pada layar. Jadi, ya. Menonton film membantu dan bekerja untuk memberikan pesan penting kepada masyarakat.

  2. Tempat Berkumpul Terbaik bagi Pasangan: Mungkin kamu memegang tangan pacarmu di tempat umum ketika kamu menonton film dengannya. Mungkin juga hal itu merupakan pertama kalinya kamu menciumnya; semua itu biasanya terjadi di aula bioskop karena sangat banyaknya pasangan. Bioskop merupakan tempat dimana kamu tidak akan dihakimi karena berjalan berdua; atau kamu tidak akan dilihat mencurigakan seperti di India. Kalau bukan karena film; kita tidak akan mempunyai bioskop yang merupakan surga untuk tempat berkumpul; kalau aku perlu mengatakannya; diperuntukkan kepada generasi yang lebih muda yang sedang jatuh cinta.

  3. Pengalaman Menggetarkan: Jadi, kamu sedang mengalami kebutuhan yang sangat penting untuk sebuat kesenangan atau sensasi, tetapi bosmu tidak menyetujui izinmu yang panjang itu. Sudah sangat lama sejak terakhir kali kamu pergi keluar. Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu akan menunggu untuk liburan yang selalu dihindari itu untuk memiliki pengalaman menyenangkan atau kamu akan melakukan sesuatu yang lain? Ada beberapa film yang akan memberikan kesenangan yang luar biasa hingga kamu dapat benar-benar mencari waktu untuk pertualangan diluar.

  4. Meningkatkan Hubungan: Ya, menonton film juga memberikanmu kesempatan ini! Apakah kamu ingat terakhir kali kamu benar-benar tertawa ketika menonton film? Aku ingat dan kalau tidak salah waktu itu adalah momen paling langka ketika aku sebenarnya benar-benar tertawa bebas. Yah, itulah gunanya komedi untukmu. Hal ini dapat berguna untuk memperingan suasana hati dan juga cara untuk mengikat perhubungan. Aku tidak akan lupa malam itu ketika aku dihotel dengan para gadis dan menonton film-film komedia, kami tertawa bersama dan, untuk alasan yang aneh, kami menjadi dekat sebagai teman dan kawan.

  5. Inspirasi: Salah satu keuntungan utama dari menonton film adalah film memberikanmu inspirasi. Film biografis dan film tentang figus sejarah terkadang memberimu sekilas kebenaran tentang hidup. Kamu dapat melihat dengan langsung transformasi pria dan wanita biasa menjadi pahlawan disaat dibutuhkan dan terkadang hal itu akan memotivasimu untuk melihat kehidupan dalam pandangan yang berbeda. Ya, kamu akan sadar kalau orang biasa sepertimu dan aku juga dapat melakukan hal besar dalam hidup.

  6. Menyembuhkan Patah Hati: Mungkin akan terdengar klise, tetapi hei, hal ini tidaklah klise tanpa hasil! Hal ini telah dibuktikan lagi dan lagi kalau menonton film romantis favoritmu dengan es krim atau wine favoritmu dapat menjadi cara terbaik untuk menyembuhkan patah hatimu. Kamu mungkin telah melihat adegan seperti itu lagi dan lagi dalam film dan kamu berpikir memang benar! Menonton film dapat membuatmu melupakan dia, kamu mungkin menangis diawal, tetapi secara bertahap film itu akan menyembuhkanmu dan kamu akan siap untuk cinta selanjutnya.

  7. Melewati waktu: Bayangkan kamu sendirian dirumah tanpa ada hal yang dapat dilakukan. Bercakap-cakap lewat telepon genggam atau Facebook dapat menjadi pilihan, tetapi ada batasnya melakukan hal itu. Apa yang kamu lakukan kemudian ketika sedang tidak ada teman disekitar dan tidak ada tempat untuk dikunjungi? Mudah – menonton film. Menonton film memang benar-benar dapat menjadi sesuatu yang dilakukan untuk melewati waktu. Kamu mempunyai sekumpulan orang yang paling lucu, bahaya dan indah dalam dunia akting dengan cerita yang menarik untukmu. Apalagi yang kamu inginkan?

  8. Cinematherapy: Film dapat menjadi pendekatan yang menarik untuk mengobati pasien yang depresi, gangguan suasana hati dan lainnya. Mereka mengatakan sebuah gambar berbicara ribuan kata. Jadi, bayangkan apa yang dapat dilakukan oleh film yang merupakan gabungan dari ribuan gambar bersamaan dengan dialog dan musik bagi seseorang? Hal ini masih dalam tahap awal dan secara virtual tidaklah biasa, tetapi bagaimanapun hal ini merupakan sumber yang baik untuk menenangkan kekacauan dalam diri seseorang dan dapat dibuatnya alat terapi yang lebih baik.

  9. Penghilang Stress (tekanan): Diantara keuntungan-keuntungan menonton film diatas, salah satu peran film adalah sebagai penghilang stress. Kamu tidak perlu seseorang untuk memberitahumu untuk menonton film favoritmu atau film-film yang baru keluar. Kamu sudah tahu film apa yang bagus untuk berkumpul dengan temanmu atau film yang membuatmu nyaman dirumah. Apapun genre filmnya, selama kamu menikmatinya, menonton film akan meningkatkan inderamu dan menyegarkanmu kembali untuk sedosis realita yang segar.

  10. Hiburan: Terakhir, hiburan merupakan alasan yang paling utama diseluruh dunia dalam menonton film. Mau itu komedi, drama, sci-fi atau aksi, film merupakan sarang untuk menghabiskan waktu luang dan hiburan bagi seluruh individu dari mereka yang ada di jalan hingga yang tinggi dan berkuasa yang bertempat tinggal di penthouse. Ya, hal seperti itu merupakan daya tarik sedunia dari film. Keuntungan yang paling besar dan terbaik dari menonton film adalah film akan menghiburmu dimanapun tingkat sosialmu berada.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang