Apa kesalahan yang biasa di lakukan dalam mendesain lantai untuk rumah merka sendiri?

Dilihat 548 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ini adalah 11 hal yang biasanya di lakukan. Buat layout yang simpel . Hindari dinding bersudut . Gunakan layout yang bagus untuk dapur , ruang makan dan ruang keluarga . Ini akam meberikan ruang keluar masuk yang mudah dan tidak berbelit belit , tak hanya it , semua ruangan in jadi bisa terlihat tanpa tertutup dinding atau apapaun.Hindari ruang formal , ruangan ini biasanya jadi jarang di pakai dan malah membuang buang tempat. Dan usahakan menggunakan meja yang besar di ruang makan untuk mengakomodasi orang yang banyak saat suatu acara .

Hindari rumah yang mempunyai lantai  2 , karena hal ini akan menambah beban membersihkan rumah dan biaya perwatan.

Kurangi atau bahkan hilangkan tampak pintu toilet , terutama di tempat publik seperti ruang makan dan ruang keluarga . Hal ini akan membuat toilet lebih nyaman secara psikologikal .

Jangan gunakan dinding yang bersudut . Jangan paksakan pintu menuju ke dapur dan , jika dapur nya tidak terlalu besar , maka buat dapur anda terlihat dair ruang makan , karena jika di paksakan , maka ruang dapur dan ruang makan menjadi terasa lebih sempit.

Jangan paksakan membuat tempat api . Jangan lupa demografik apa anda mebuat rumah , jika anda tinggal di kota yang padat , maka api unggun di rumah anda tidak begitu di perlukan . Jadi jika anda tidak membuat api unggun , maka anda bisa mecoba membeli pintu yang lebih mahal untuk menggantikan biaya api unggun anda.

Kalau bisa , jangan letakan garasi tepat didepan rumah . Tapi buatlah taman kalu bisa.


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang