Apa keuntungan dari pedal sepeda jalan melebihi pedal sepeda gunung untuk digunakan pada sepeda jalan, dan sebaliknya?

Dilihat 1,01 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jika anda naik dengan pedal cleat,  ada dua perbedaan utama: pengeboran cleat dengan pola sepatu jalan Sole Lugs biasanya akan di bor untuk pola terlihat (3 lubang). Hal itu adalah kurang dan kurang umum bagi mereka untuk dibor untuk SPDs (2 lubang),  terutama pada akhir yang tinggi. 


Sepatu jalan akan memiliki sol yang licin dengan sedikit atau tanpa konsesi untuk berjalan. Sepatu MTB mungkin tidak pasti nyaman untuk berjalan,  tapi mereka akan memiliki sole lugs yang membuatnya kurang pasti. Ini,  tentu saja anda akan dikenakan biaya beberapa gram barang berharga. Jadi bagian dari keputusan adalah apakah sepatu yang anda inginkan akan bekerja dengan pedal yang anda inginkan (atau apakah anda akan memiliki pedal yang sesuai dengan sepatu). 


Tidak ada kelemahan yang cukup besar untuk menggunakan sepatu MTB dan pedal pada sepeda jalan kecuali anda naik pada tingkat yang elit. Ada beberapa sepatu berorientasi pada sepeda wisatawan yang terlihat lebih seperti sepatu jalan normal atau sepatu karet,  dan memiliki sol yang relatif walkable.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang