Apa keuntungan memakai batu mata kucing dan zamrud?

Dilihat 304 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

  1. Batu Mata Kucing sangat bermanfaat jika dipakai selama periode Dasa atau fase celaka (malefic phase) dari Ketu, yang merupakan tubuh tanpa kepala dari bayangan planet 'Rahu'.
  2. Batu Mata Kucing berdampak positif pada kondisi kesehatan penggunanya. Dipercaya dapat menetralisir kondisi kesehatan yang tiba-tiba memburuk akibat trauma, yang membutuhkan pembedahan kritis. Kondisi-kondisi itu sebagian besar disebabkan karena pengaruh celaka (malefic) dari Ketu pada horoskop seseorang.
  3. Batu Mata Kucing memberikan keuntungan untuk bisnis dan pekerjaan penggunanya. Batu ini dikenal dapat menghidupkan kembali bisnis atau kondisi keuangan yang sedang dalam kondisi menurun.

Sedangkan manfaat batu Zamrud antara lain:

  1. Zamrud dapat memberi kekuatan pada Merkurius (Buddh) yang merupakan planet pembawa keuntungan. Batu ini dapat memberikan kecerdasan, akal, dan kemampuan belajar dengan cepat kepada penggunanya.
  2. Zamrud juga berguna untuk bisnis dan perdagangan, terutama yang berhubungan dengan komunikasi, kendaraan, koneksi dan hubungan antar manusia.
  3. Zamrud memberikan penggunanya kreatifitas dan membantu orang-orang yang bertalenta serta artistik meraih kesuksesan

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang