Apa krim yang paling baik untuk menghilangkan bekas luka jerawat ?

Dilihat 750 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya akan menyarankan sebuah produk yang saya sendiri sudah menggunakannya dan hasilnya memuaskan. Ketika saya berumur 17 tahun, saya pernah mengalami kondisi kulit yang terburuk dengan segala macam masalah kulit . Kulit wajah saya berminyak, penuh komedo dan berjerawat, dan jerawat tersebut meninggalkan banyak bekas (luka) serta lubang . Kemudian saya coba mencari tahu tentang produk ini.


Produk tersebut bernama Tarika Pimple/Acne Remover – adalah 100% formula Ayurvedik alami yang unik, dibuat secara ekslusif dari herbal dan mineral untuk mengobati jerawat. Produk perawatan ini sangat aman dan efektif untuk segala usia dan semua jenis kulit. Hasilnya biasanya terlihat dalam 10 hari dalam banyak kasus jerawat. Tarika Pimple/Acne Remover efektif untuk menghilangkan jerawat pada orang dewasa, menghilangkan rosacea (Kemerahan pada kulit) , whitehead (Komedo putih), blackhead (komedo hitam) , dan masalah jerawat yang biasanya terjadi pada remaja. Jika digunakan secara teratur Tarika Pimple/Acne Remover dapat menghilangkan masalah jerawat yang telah berlangsung lama. Produk ini direkomendasikan juga untuk membuat kulit wajah bersih dan bebas dari jerawat. Jadi tidak hanya menghilangkan jerawat tetapi juga membersihkan, memberi nutrisi dan menghaluskan kulit. Dan juga membantu membersihkan sisa-sisa jerawat (bekas luka jerawat)


Produk ini bebas bahan kimia, tidak ada bahan pengawet dan tidak menggunakan pewarna buatan.


  • Spesial 100% formula anti jamur alami. Bekerja tanpa membuat kulit kering, kemerahan atau meninggalkan bekas pada kulit. Formula yang sangat toleran. 
  • Meningkatkan kelembutan kulit wajah dan membuatnya bersinar alami dengan cara menghilangkan racun-racun pada kulit.
  • Bekerja sampai ke dalam kulit untuk menarik keluar racun-racun , minyak berlebihan dan sisa make up (riasan). Jika digunakan terus-menerus akan membantu mencegah jerawat, menjaga kulit tetap halus dan memberikan cahaya alami.
  • Membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan lubang-lubang pada kulit wajah.
  • Teteskan Tarika Pimple/Acne Remover pada jerawat yang “matang” sepanjang malam, dan pada pagi hari hasilnya akan terlihat secara signifikan (jerawat berkurang). 
  • Efektif untuk masalah jerawat remaja dan atau wanita yang sedang mengalami perubahan hormonal.
  • Sederhana, aman dan mudah digunakan – tidak ada pengupasan kulit, tidak perlu memakai suction removers (alat penghisap jerawat ) atau zit extractors (pencetan jerawat). Tidak butuh operasi , perawatan laser atau teknik buatan lainnya.
  • Digunakan sehari sekali atau dua kali sehari (untuk jerawat yang parah)


Sifat holistic dan seimbang dari bahan-bahan Ayurvedik pada Tarika Pimple/Acne Remover memberikn hasil yang baik tanpa menyebabkan efek samping . Ini adalah cara paling sederhana dan termudah untuk menyingkirkan jerawat anda


Petunjuk penggunaan :


Campurkan 1/3 sendok teh Tarika Pimple/Acne Remover dengan air atau susu dan aplikasikan campuran tersebut sebagai masker selama 20-25 menit. Kemudian cuci dengan air saja. Jangan gunakan sabun, gel atau krim. Sensasi panas dari masker ini menunjukkan kerja yang tepat dari produk tersebut. Hal ini terjadi sebagai akibat sirkulasi darah yang lebih baik pada wajah untuk menyembuhkan kulit dari dalam , sehingga memungkinkan pengeluaran racun secara alami


Bahan pelajaran : Uji klinis yang dilakukan untuk mengevaluasi efektivitas Tarika Pimple/Acne Remover, membuahkan hasil yang sangat memuaskan di semua kasus kulit berjerawat, termasuk kasus jerawat parah dan yang telah berlangsung lama, pada remaja dan orang dewasa baik pria maupun wanita.


 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang