Apa latihan bicep yang terbaik?

Dilihat 1,62 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Salah satu latihan bicep terbaik adalah apa yang dikenal luas dalam industri sebagai "Smooch-Flex", atau "The Atlas Swivel":

  1. Lenturkan masing-masing lengan anda secara aktif dengan pose "gun show"
  2. Selagi anda menahan ketegangan-dinamis, putar satu lengan ke arah dalam dan menuju ke garis tengah anda. Hal ini akan melatih otot pec anda, dan memastikan perkembangan yang simetris dalam pergelangan putaran anda, yang akan mengurangi kecenderungan anda mengalami cedera di kemudian hari.
  3. Angkat bicep anda ke wajah, lalu kemudian anda "cium" untuk memastikan anda tidak mencurangi diri anda sendiri, dan selesaikan putaran penuhnya. Banyak artis bela diri berlatih dalam semacam "kiai" untuk meningkatkan kekuatan dan memastikan teknik pernafasan yang tepat. Saya sarankan sesuatu yang ada pada jalur yang sama, favorit pribadi saya adalah dengan "BAM!" untuk efek dramatis. Meskipun jika keramaian adalah sebuah masalah (hidup di apartemen, dan sebagainya), maka saya sarankan untuk melakukannya dengan gumaman yang pelan, yang terjaga atau mengakhirinya dengan erangan pelan, untuk menambahkan sedikit ekstra kejantanan
  4. Perlahan putar balik gerakan lengan, hingga anda mencapai posisi awal.
  5. Ulangi dengan lengan lainnya sesuka anda.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang