Apa latihan dada dan trisep yang terbaik untuk rakyat?

Dilihat 939 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

gerakan majemuk dengan berat Anda dapat melakukan 8-10 repetisi. Coba 1) Skull crusher (coba menurun bangku dan miring bangku untuk memukul sudut yang berbeda). 2) Tutup grip bench press lagi (8-10 repetisi). 3) Berlian push-up 4) Bench dips dengan piring tertimbang di pangkuan Anda atau Anda dapat menggunakan mesin dip (jika pusat kebugaran Anda memiliki itu). 5) Dumbbell diatas kepala 6) Bar dips untuk triceps Dengan kombinasi latihan di atas mencoba melakukan latihan isolasi seperti tali menekan pada mesin kabel, Lurus bar pada mesin kabel dengan pegangan curang, satu tangan di atas kepala press, dll Selain mencoba memahami trisep anatomi otot untuk memiliki gagasan yang jelas tentang di mana setiap latihan yang disebutkan di atas adalah menekan trisep Anda. Menggabungkan 2-3 gerakan senyawa satu hari dan isolasi setelah 2 hari. Ini akan memberikan pompa yang baik untuk trisep Anda. Ingat tanpa nutrisi yang tepat Anda tidak akan mendapatkan otot-otot Anda. (Keseluruhan yang berbeda pada subjek) Selamat mencoba. Semoga informasi ini membantu.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang