Apa latihan kebugaran (fitness) terbaik dan rencana diet terbaik untuk siswa asrama agar dapat membentuk otot serta membakar lemak ?

Dilihat 988 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebelum menurunkan berat badankamu harus mengenal tubuhmu terlebih dahulu. Berapa banyak lemakotot,  dan konten darah yang ada di dalam tubuhmu, dan apa yang mungkin menjadi penyebab kelebihan berat badanmu. Perlakukan tubuhmu seperti suatu tempat suci. Kita mengisi motor kita dengan bensin, bukan minyak rambut, meskipun harganya mahal, agar mesinnya dapat bekerja dengan baik.Tubuh kita juga memiliki banyak mesin yang sangat berharga, jadi kita harus memberikannya nutrisi yang tepat.


Kamu harus tetap ingat, meskipun menurunkan berat badan merupakan hal yang penting, menjaga berat badan merupakan hal yang lebih penting. Dengan melakuakn olahraga atau mengikuti rencana diet, kamu memang dapat menurunkan berat badan. tapi kami tidak tahu apakah sebenarnya kamu kehilangan lemak atau otot atau tingkat nutrisi tertentu.


Kamu membutuhkan rencana diet yang tepat untuk menjaga berat badanmu. Ada grafik rencana diet dasar untuk menurunkan berat badan. Makanan sehari - harimu harus mencakup 40% karbohidrat + 30% protein + 30% lemak dan 15 gram serat + 5 - 6 liter air putih. Dan sarapanmu harus mengandung serat, protein, karbohidrat, lemak tak jenuh dan sebaiknya kamu tidak makan apapun di atas jam setengah 8 malam.


Memang sulit untuk menghitung semua itu, tapi kalau kamu bertekad, kamu dapat mencobanya selama sebulan dan menjadikannya sebagai kebiasaan. Atau kamu bisa juga menggunakan rahasia menurunkan berat badan milik saya, konsumsilah makanan pengganti dengan grafik rencana diet yang sesuai, karena saya adalah orang bekerja. Saya bekerja dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam.


Saya tahu betapi sulitnya untuk menurunkan berat badan karena saya sudah mencoba berbagai hal:

  • Gym
  • Air lemon dengan madu
  • Bawang putih + jahe
  • Oat Meal

Tida ada satupun yang berhasil. Yang terjadi justru saya merasa lebih lapad dan makan lebih banyak sehingga berat badan saya malah naik. Makanan pengganti yang saya rekomendasikan untukmu adalah herbalife dan saya sendiri masih menggunakannya sampai sekarang.


Berat badan saya turun dan tetap merasa bertenaga (beda dari diet yeng membuat saya selalu lapar dan pusing), saya merasa luar biasa. Herbalife membantu saya menurunkan berat badan sebanyak 3,7 kg dalam satu bulan dan saya sekarang melanjutkannya ke bulan kedua. Tubuh saya menjadi lebih berbentuk. Saya diberikan jaminan uang kembali untuk menurunkan berat badan sebanyak 10 kg dalam 90 hari. Bagi saya ini adalah cara terbaik dalam menurunkan berat badan.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang