Apa latihan yang paling efektif untuk mengurangi lemak perut?

Dilihat 1,24 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Untuk mengurangi lemak perut, usaha anda harus sangat terfokus pada makanan, bukan latihan. Kebanyakan orang meloncat ke dalam olahraga ab yang menggila mencoba merampingkan pinggang mereka, dengan melupakan dua hal penting: Anda tak bisa melakukan reduksi spot. Jika anda memiliki lemak perut maka anda gemuk - titik. Anda tak bisa mengendalikan dimana lemak itu akan diakumulasi atau direduksi di tubuh anda. Jadi kebutuhan untuk mengurangi lemak perut adalah benar-benar suatu kebutuhan untuk mengurangi total lemak tubuh.


Melatih kelompok otot yang lebih kecil, seperti abs anda, tak akan memberikan respon metabolik yang cukup untuk memicu pembakaran lemak. Untuk melakukannya anda harus terlibat dalam latihan gabungan seluruh tubuh, seperti squat, deadlift, dll. Ini mungkin terdengar kontra-intuitif karena latihan-latihan ini tidak langsung mengincar abs, tapi percayalah - mereka bekerja.


Akumulasi lemak awalnya bukan merupakan akibat dari "latihan yang salah". Itu merupakah hasil dari diet yang tidak benar. Pada 99% kasus, untuk lebih tepatnya - merupakah hasil dari terlalu banyak karbohidrat, begitu juga kebiasaan makan yang tidak menyehatkan (makan makanan olahan yang penuh bahan kimia, dll). Jadi sebelum mengetahui latihan apa yang harus dilakukan untuk abs anda, ketahuilah terlebih dulu untuk mengubah makanan anda.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang