Apa latihan yang paling menantang dan mengulangnya kembali ?

Dilihat 1,24 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

BAIK. Saya akan mendekati pertanyaan ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dan sekarang kembali / bisep rezim.

Pertama, yang harus dilakukan kembali dan bisep pada hari yang sama IMO karena ketika seseorang bekerja kembali, dia secara alami bekerja bisep. Anda mungkin sudah tahu ini! Sekarang, ke jawabannya. Saya sangat menyukai sekolah tua ke atas.

Mereka benar-benar akan rusak lats anda, dan ketika digunakan dengan variasi yang berbeda, mereka sangat efektif dan memaksimalkan lengan, bisep, dan tentu saja anda kembali ! Mencoba variasi pull- up ini :

1) pegangan lebar seluruh tangan pull-up. Variasi ini akan benar-benar meregangkan lats anda dan bekerja pada bahu Anda.

2) dekat pegangan seluruh tangan pull-up (maksudku nyata dekat - tangan menyentuh). Ini akan benar-benar bekerja lengan   anda, yang saya asumsikan dan anda inginkan.

3) curang pull-up untuk bekerja bisep

4) penempatan tangan paralel tarik ke atas. Satu ini besar secara keseluruhan. Selain variasi pull-up ini, anda juga harus melakukan baris. Apakah ini adalah dengan barbell atau dumbbell, itu benar-benar tidak peduli IMO. Untuk kedua pull-up dan baris, fokus pada kontrol dan kontraksi. Fokus pada formulir. Untuk pull-up, menarik diri ke bar dan turun perlahan-lahan. Konsep yang sama dengan baris kecuali hanya untuk lengan anda. Pull-up dan baris secara alami akan menggabungkan lengan anda dan bisep, demikian ini saja bekerja apa yang anda inginkan! Pull-up dan baris baik latihan gerakan senyawa untuk kembali dan bisep. Untuk bisep: ikal Hammer dan ikal reguler akan cukup. Ini harus menjadi sekunder untuk baris / pull-up latihan anda. Jujur, jika anda benar-benar ingin bisep besar, melakukan hanya ikal tidak akan melakukannya. Gerakan Compound. Dalam hal reps, aku akan pergi dengan berat, dan  fokus lagi pada bentuk.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang