Apa makanan ringan yang tinggi kalori, rendah karbohidrat?

Dilihat 654 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ini beberapa makanan ringan yang hebat:

Kacang - pikan, pistasio, walnut, kwaci, dll. semuanya rendah karbohidrat dan dikemas dengan nutrisi esensial dan lemak yang sehat. Mereka tinggi kalori tapi juga tinggi dalam membuat rasa kenyang.

Keju - makanan ringan rendah karbohidrat yang luar biasa! Pastikan untuk memeriksa labelnya, beberapa keju memiliki karbohidrat.

Daging babi dan sosis - makanan yang luar biasa untuk memuaskan diri dalam diet rendah karbohidrat karena mungkin normalnya anda tak akan memakannya. Hati-hati terhadap nitrat pada kebanyakan daging babgi.

Sayuran apapun, tergantung seberapa rendah karbohidrat yang anda rencanakan anda bisa memakannya cukup banyak sayuran yang tidak mengandung zat tepung. Ditambah lagi anda akan mendapat banyak serat yang dibutuhkan yang sulit didapat pada makanan rendah karbohidrat.

Dan favorit pribadi saya! Cokelat gelap - ini adalah salah satu dari sedikit "permen" yang bisa anda kosumsi pada diet rendah karbohidrat. Itu mungkin butuh waktu beberapa saat untuk terbiasa jika anda terbiasa dengan cokelat susu tapi ini benar-benar tumbuh pada diri anda. Dikemas dengan nutrisi dan serat dan studi-studi selalu menunjukkan banyak manfaat. Sekali lagi, periksa labelnya dan cari cokelat tergelap yang anda mampu (85% + kokoa). Semakin tinggi kokoanya semakin rendah gulanya. Bahkan ada 100% cokelat gelap dengan nol karbohidrat namun sulit ditemukan di wilayah saya.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang