Apa makanan suplemen vitamin / mineral yang paling lengkah yang ada di internet?

Dilihat 1,02 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anda mungkin menyadari bahwa baru baru belakangan ini penjualan dan konsumsi suplemen . Semua produsen suplemen akan mengkalim bahwa produknya adalah produk yang ampuh dan terhebat . Tapi masalahnya adalah , klaim ini tidak di dukung dengan penemuan saintifik yang terpercaya .


Masalah yang lain adalah , sampai sekarang , manusia masih belum bisa mereplikasi nutrisi alami dari makanan alami . Bukannya suplemen itu tidak baik dan sama sekali tidak mengandung nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh , Tapi yang saya khawatirkan adalah kandungan Mangan dan Selenium yang di kandung oleh suplemen. Nutrisi yang di kandung suplemen ini juga tidak konsisten dan juga berbahaya bagi tubuh . Misalnya di dalam suplemen ini terkandung cacing kayu yang di buktikan memiliki kandungan yang beracun . Nutrisi yang di kandung setiap cacing juga tidak lah konsisten dan menyebabkan suplemen yang di konsumsi itu kurang baik .


Di tambah lagi , beberapa suplemen di terbukti mengandung anti biotik penisilin . Mengapa anda tidak mau penisilin? Karena penisilin ini akan menjadi senjata makan tuan jika di gunakan secara asal asalan . Bakteri yang hidup di tubuh kita itu terus be revolusi , sehingga . Apabila bakteri tersebut telah terkena dengan anti biotik yang sama , maka bakteri itu akan menjadi kebal dengan penislin tersebut . sehingga . Anda tidak hanya mempunyai gangguan kesehatan yang tidak bisa di sembuhkan , tapi juga anda akan rentan terkena penyakit .


Jadi saran saya adalah , jika anda memiliki masalah dalam hal ini , Saya anjurkan anda menggunakan cara yang alami , setelah itu , hubungi dokter anda untuk informasi yang lebih lanjur dan akurat mengenai masalah anda

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang