Apa makanan terbaik dan latihan yang cocok untuk mengurangi lemak perut?

Dilihat 252 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Pada dasarnya lemak perut timbul akibat metabolisme yang lemah, perubahan hormonal, genetik dan stress.

Apa itu Metabolisme?

Proses biologis dari pemecahan karbohidrat, protein dan lemak yang menghasilkan energi bagi tubuh kita dikenal sebagai Metabolisme. Tingkat metabolisme ini bervariasi dari tiap orang, bergantung terhadap kalori yang ia konsumsi dan kalori yang ia keluarkan. Jika tingkat metabolisme seseorang itu terlalu rendah (Lemak tersimpan dalam tubuh) maka hasilnya orang itu berpeluang memiliki lemak perut.


Cara-cara untuk Meningkatkan Metabolisme:

Latihan Aerobik, Teh Hijau, Konsumsi buah-buahan & sayuran organik, makan makanan porsi kecil.


Bagaimana mengurangi lemak perut?

Mengurangi lemak perut dengan berdiet adalah asumsi yang benar-benar salah. Kita harus menyertakan olahraga dalam aktifitas kita sehari-hari dan mengkonsumsi makanan yang membakar lemak perut dengan seimbang. Ini adalah beberapa olahraga & makanan yang harus disertakan dalam misi anda.

Olahraga Perut

Crunch

Twist Crunch

Side Crunch

Reverse Crunch

Vertical Leg Crunch


Olahraga Kardio

Jalan kaki

Berlari

Berenang

Jogging

Bersepeda


Makanan yang Mengurangi Lemak Perut

Almond

Apel

Alpukat

Sayuran Daun Hijau

Biji-bijian


Tips Ahli Untuk Mengurangi Lemak Perut - http://www.stylecraze.com/articles/5-exercises-and-5-foods-to-reduce-belly-fat/


Pencegahan terhadap lemak perut:

  1. Hindari makan gula terlalu banyak yang mempengaruhi metabolisme
  2. Kurangi karbohidrat dari diet anda
  3. Makan makanan yang kaya serat
  4. Konsumsi lebih banyak protein

Semua yang terbaik!!!!!!

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang