Apa make up terbaik untuk pernikahan?

Dilihat 592 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mulailah dari permukaan kulit yang bagus. Sudah sering dikatakan bahwa kulit yang cerah merupakan kanvas terbaik bagi rias pengantin. Sisihkanlah biaya untuk melakukan perawatan wajah bulanan yang akan memperindah kulitmu. Cobalah untuk relaks, makan makanan yang sehat dan tidur tepat waktu. Kamu ingin agar kulitmu terlihat kenyal dan berseri pada hari pernikahanmu, bukan kering dan kusam.


Cobalah lakukan percobaan make up. Baik mencoba secara gratis pada konter make up artist atau memesan dan membayar rias pengantin profesional untuk mendandani wajahmu pada acara istimewa. Sangat menarik (dan terkadang menakutkan) untuk melihat bagaimana hasilnya. Pastikan kamu memberikan arahan kepada rias pengantin tersebut mengenai tampilan seperti apa yang kamu inginkan.


Setelah beberapa jam, cobalah liat bagaimana hasil dandananmu. Apakah kamu masih terlihat segar? Bagian mana yang butuh untuk diperbaiki? Apakah jenis produk tertentu membuat kulitmu iritasi? Catatlah semua itu untuk referensimu di kemudian hari. 


Pelajari setiap bagian pada wajahmu. Perhatikan alis, mata, hidung, pipi dan bibirmu. Pahami setiap lekuk - lekuknya dan bagaimana mereka semua bertemu untuk membentuk wajahmu yang unik. Lalu pilih satu bagian yang ingin kamu tonjolkan pada satu hari dan lihat bagaimana reaksi orang terhadap hal itu.

Kenapa tidak mencoba lipstik yang ingin kamu kenakan pada hari pernikahanmu? Ini merupakan pilihan yang layak kalau kamu mendapatkan pujian ketika mengenakannya atau kalau kamu merasa nyaman mengenakannya seharian (tidak terasa berat di bibirmu dan tidak hilang setelah kamu makan). Buatlah matamu berkilau. Undang para tamu ke jendela jiwamu dengan mengenakan make up yang cocok untuk matamu.

Tonjolkan pipimu. Buatkan kilaukan yang alami dengan pilihan untuk pipi berikut: Bagi para wanita yang memiliki kulit cerah corak berwarna pink pucat atau peach akan membuat pipimu merona. Blush on aprikot, ungu muda, mawar, atau berry sangat cocok untuk pengantin wanita dengan warna kulit yang sedang sampai gelap. Tambahkan kilau berwarna emas di atas tulang pipiu untuk membuatnya terlihat kenyal. Gunakan lipstik yang cocok. Lipstik yang sesua akan membuat senyummu menonjol.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang