Apa masalah mendasar yang menyebabkan carpal tunnel syndrome?

Dilihat 438 • Ditanyakan 11 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ada ruang untuk tiga orang berukuran normal di kursi belakang mobil saya. Namun, jika dua dari mereka beratnya 350 pon dan satu anak kecil berusia lima tahun duduk di tengah, apa yang Anda pikirkan terjadi pada anak kecil?

Ketika tendon meradang, itu akan lebih besar. Dalam carpal tunnel, ada tulang di satu sisi dan ligamen di sisi lain yang menciptakan "tunnel." Dalam tunnel yang tendon fleksor.


Mereka adalah tendon yang melenturkan jari-jari kita ketika kita menggunakan otot-otot fleksor di lengan kita. Tendon extender berada di atas tangan dan lengan kami. Dalam tunnel yang juga saraf median. Ketika tendon meradang atau lebih besar, tidak ada tempat bagi mereka untuk pergi sehingga mereka menekan pada saraf yang lembut mengarah ke GEJALA dari jeratan saraf median atau, carpal tunnel syndrome. Jadi jangan Anda pikir Anda harus memperlakukan gejala seperti kebanyakan dokter melakukan atau masalahnya adalah peradangan? Jika mobil menabrak pohon, itu kesalahan pohon, mobil atau pengemudi? Radang tendon disebabkan oleh lebih dari peregangan atau membungkuk dan memutar pergelangan tangan sementara kita memindahkan jari. Bergerak jari tidak masalah. Memutar tidak masalah. Melakukan keduanya pada saat yang sama adalah. Aku harus melihat Anda bergerak untuk memberitahu Anda apa yang Anda lakukan salah. Memperbaikinya dan GEJALA Anda akan hilang.


 Sebagai bonus tambahan, apa pun yang Anda lakukan dengan tangan Anda akan menjadi lebih efisien dan mudah. Beberapa waktu yang lalu saya menulis slide blog tentang masalah ini. Biarkan saya melihat apakah itu masih ada. Ini dapat membantu. Jika tidak, temukan seorang guru Feldenkrais yang baik dan belajar bagaimana bergerak dengan benar. Pelajaran pertama saya belajar bagaimana untuk membunyikan bel pintu dan guru saya teriak "BERHENTI, Anda melakukan semuanya dengan salah."

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang