Apa masih ada yang mencoba mencari pengobatan buat HIV/AIDS? Bagaimana kelanjutannya?

Dilihat 24,1 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

BENAR!....HIV/AIDS itu masalah yang sangat susah, tetapi masih ada rasa optimis. Penelitian medis itu termotivasi dengan tantangan dan kemajuan dalam pengetahuan medis yang dapat dicapai, sekaligus dibutuhkan. Tulisan dibawah ini berasal dari The Foundation for Aids Research. Ya, donasi motivasi itu adalah tujuan dari informasi ini, tetapi alasannya itu masih cukup. Penemuan ilmiah tidak dapat diprediksi. 

"Kenapa amfAR percaya kalau pengobatannya itu mungkin ada pada tahun 2020? Hambatan ilmiah untuk pengobatan, untuk pertama kalinya dalam sejarah, jelas sekali telah diterangkan. Dengan usaha penelitian yang agresif, langsung dan kolaboratif, kami percaya kalau tantangan ini dapat dilewati kalau kita dapat membuat investasi yang benar sekarang. Apa saja hambatan ilmiah dalam mencari pengobatan? 

Ada empat hambatan ilmiah dalam menari pengobatan. Pertama, kami perlu membuat Grafik lokasi kolam virus yang tetap bertahan bahkan ketika seseorang mengambil terapi antiretroviral. Kedua, kami perlu Memahami bagaimana kolam virus ini muncul dan tetap terjaga. Kami juga perlu Rekaman jumlah virus yang ada dalam kolam. Dan akhirnya, kami dapat Mengeliminasi kolam dan konsekuensi merugikan lainnya dari infeksi HIV (yaitu disfungsi imun). Kalau kami melakukan empat hal ini, pasti kami akan menemukan PENGOBATANNYA."

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang