Apa memulai latihan di pusat kebugaran tanpa pelatih adalah ide yang buruk?

Dilihat 243 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tergantung pelatihnya. Cukup hampir setiap pelatih di fitness 24 jam itu hanya candaan. Aku melihat mereka setiap minggu, membiarkan klien mereka melakukan olahraga aneh dengan bentuk menakutkan dan mereka tidak memperbaikinya. Sejujurnya, mereka benar-benar tidak peduli. Mereka diberikan rutinitas yang sudah ditetapkan pada "tipe-tipe" klien yang berbeda-beda dan mereka hanya melihat buku saja. Itulah kenapa mereka menanyakanmu apa "tujuan" mu itu, jadi mereka bisa menyesuaikannya dengan rutinitas yang sudah ditentukan mereka. Setiap orang itu berbeda, jadi kamu tidak bisa melakukan satu jenis rutinitas untuk semua orang. Diatas itu, kebanyakan pelatih terlihat mereka bahkan tidak mengangkat atau berlari juga, jadi aku tidak yakin dimana mereka mendapatkan otoritas untuk mengatakan ke orang lain bagaimana untuk berlatih, walaupun terlihat mereka sulit melatih orang lain apapun.

TAPI - kalau kamu mencari pelatih yang ASLI, pelatih yang memiliki sejarah panjang dalam binaraga dan tidak bekerja di fitness 24 jam lokal mu - silahkan ikuti dia, mereka bisa sangat membantu terutama untuk pendatang baru. Aku mulai semuanya dengan sendiri dan tetap seperti itu selama 7 tahun dan itu bekerja dengan sangat baik untukku. Tapi alasannya itu dikarenakan aku menghabiskan hitungan jam membaca dan meneliti setiap olahraga dan membangun rutinitas untuk diriku sendiri dengan cermat adalam memasangkan dengan bagian tubuh tertentu di hari-hari tertentu dah kemudian menghindari menggunakannya di hari-hari berikutnya untuk mengistirahatkan bagian tersebut selagi aku melatih bagian lainnya. Rutinitas push/pull standar adalah sejenis ini, tapi lebih memiliki persilangan.

Singkatnya, bukan ide buruk kalau kamu ingin melakukan penelitian dan tidak membiarkan egonya menghalangi jalanmu. (mengangkat ego)

Website baik untuk informasi binaraga:  http://www.bodybuilding.com/
Tapi hati-hati, artikel-artikel ini memang informatif, tapi tepat setelah mereka mulai membicarakan tentang BCAA, telur putih dan minyak ikan yang kamu baca itu hanyalah informasi sampah. Memotoh pati tidak akan membuat bugar secara ajaib haha, nyatanya itu bahkan tidak mempengaruhi apapun. Makronutrisi dan total kalori lah yang mempengaruhinya. Binaraga itu cukup simpel, jadi kebanyakan hal aneh dan 'maju' itu cukp menipu untuk menulit artikel-artikel untuk dilihat saja.

https://www.t-nation.com/ adalah situs yang sangat baik, lebih sedikit informasi sampah disini.

http://www.simplyshredded.com/ memiliki aritkel yang baik dan saran latihan yang baik juga ada disini.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang