Apa menariknya dari dugem?

Dilihat 433 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada dua jenis klub yang didatangi saat ‘dugem’

Ruangan duduk bagus dengan lantai untuk dance, dan banyak meja di sisi layanan botol.

Ya, beberapa orang dance. Kebanyakan orang datang ke tempat ini, tetapi, untuk duduk di mejanya dan terlihat berandal tentang eberapa keren dia kalau dapat layanan botol. Dan akhirnya berdiri dan dance di tempat duduk sekitar mejanya, atau di pemisah meja. Atau di lantai dance di depan mejanya. Dugem tipe ini adalah duge yang bisa bikin kamu bilang kalau kamu ke tempat yang terkeren, dan dilihat oleh oraang yang benar. Dan mungkin melakukan sedikit dance.


Dan sebelum kamu berpikir kalau aku terlalu kritis, saya memiliki tugas untuk ke klub ini dan duduk di meja dan terlihat berandal.

Klub besar yang, jika mereka ada meja, di tingkat atas yang bisa melihat ke lantai dance, atau dihilangkan. Lantai dance yang sangat besar. DJ sebenarnya layak, jika tidak terkenal.


Beberapa orang suka dance. Beberapa orang suka dance dengan musik (khususnya bass) yang kencang sampai kamu bisa merasakan di detak jantung, dan bergema di seluruh tubuh. Untuk dikelilingi oleh dan dihancurkan oleh ratusan jika tidak ribuan orang tak dikenal yang berkeringat dan gila, yang terpisah darimu tapi benar-benar sama denganmu, dance ke musik yang sama. Untuk takluk ke orang dan kehilangan dirimu ke itu. Di mana kamu menutup matamu dan kamu tidak bisa merasakanmu bernafas, kamu merasa nafas yang terkumpul dari orang disekitarmu. Di mana kamu tidak bisa melakukan yang lain karena dance terasa sangat alami dan sangat benar. Kamu tidak harus dance dengan benar, kamu hanya harus dance; mustahil untuk diam berdiri.


Ada sesuatu yang utama dan seperti hewan tentang disana yang mungkin kamu suka atau benci. Ini tidak menghalangimu kalau ada banyak orang yang dance untuk bercinta, untuk menjadi brengsek, atau dilihat di tempat itu, tapi inti pengalaman benar-benar melarutkan dirimu di musik dan dance dengan orang lain. Saya rasa itu semuanya yang menjelaskan pengalaman yang mendalam.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang