Apa menurut kalian tentang unit perawatan intensif di rumah sakit?

Dilihat 1,71 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya baru pernah bekerja pada unit perawatan intensif dan pemulihan dan perpindahan perawatan intensif. Menurut saya secara keseluruhan unit perawatan intensid merupakan hal yang sangat bagus. Bagi saya unit perawatan intensif merupakan suatu hal yang menarik dan membutuhkan pemilkiran yang cepat dalam setiap tingkatan untuk memastikan semuanya berlangsung dengan baik.


Tapi, saya mendapatkan perspektif yang berbeda kepada mereka ketika dokter medis saya berkata, "Oh, unit perawatan intensif itu merupakan pemberhentian terakhir dan saya rasa jika seorang pasien berakhir di sana, itu adalah sebuah kegagalan". Saya sebelumnya tidak pernah melihat unit perawatan intensif dari sudut pandang itu, jadi tentu saja unit perawatan intensif merupakan tempat yang buruk dan bagus.


Karena kamu tidak memberikan detail yang lebih spesifik mengenai apa yang ingin kamu ketahui, hanya ini yang dapat saya katakan dengan aman di sini. Kalau unit perawatan intensif merupakan tempat dimana anak perempuanmu dirawat setelah jatuh dan mengalami infeksi pada kaki yang mulai membusuk dan dia bertahan dengan hanya mendapatkan sedikit bekas luka, tentu saja kamu bisa bilang itu adalah tempat yang sangat agung.


Tapi ini sangat berlawanan dengan unit perawatan intensif bagi bayi yang baru lahir. Ini merupakan tempat yang sangat menyedihkan dan penuh dengan keputusasaan tapi sangat dibutuhkan agar dapat memiliki akses yang cepat ke para ahli dan peralatan yang dibutuhkan. Secara keseluruhan, untuk semua nyawa yang berhasil diselamatkan, tidak ada harga atau nilai atau pujian yang cukup tinggi yang dapat disampaikan untuk bantuan mereka.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang