Apa modifikasi mobil tua yang biasa?

Dilihat 662 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Perbaiki yang rusak terlebih dahulu. Beneran. Itu MOBIL LAMA. Seperti yang George Gonzales beritahu, setiap kali elastomer keluar dari karet, dan hancur. Dan ada sangat banyak karet - ring suspensi, rem selang, segel pada rem silinder (master dan roda), selang air, segel, tunggangan body frame (kalau sudah cukup tua) - dan banyak hal lainnya. Perbaiki semuanya, dan kamu akan mempunyai mobil yang lebih baik, secepatnya. Kemudian kamu harus memakai barang yang mungkin atau belom dipakai. 

Bahkan hal kecil seperti bantalan karet pada rem dan kopling, bersamaan dengan hal-hal besar seperti rem-rem lainnya dan mesin. Dan guncangannya juga dijamin telah mati, dan pegas juga mungkin telat menurun. Dan itulah saat-saat dimana kamu harus menjadi lebih memiliki daya cipta.

Kalau kamu punya mobil dengan rem empat-roda, dan butuh menukar bagian-bagian yang memiliki persenan yang besar, kenapa tidak modifikasi mobilmu ke pengaturan cakram empat-roda Wilwood mungkin dengan biaya yang dua kali lipat? Kalau mesin tua itu membutuhkan modifikasi, kamu dapat melakukannya dan menambah trik periode performa (favorit pribadiku) atau cukup menggantinay dengan mesin "mobil tua" modern untuk performa yang lebih. Peraturan umumku ada di bagian ini: karet, barang keamanan yang rusak, penangguhan, rem, mesin, cat dan tubuh. Aku juga lebih menikmati prosesnya daripada hasil produknya. Semoga beruntung!

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang