Apa mungkin untuk menerbangkan pesawat tempur terbalik diatas pesawat tempur yang lain?

Dilihat 3,42 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya, prinsipnya, satu pesawat tempur dapat terbang terbalik dan tepat diatas pesawat tempur satunya. Aliran pola disekitar sayap (airfoil) pada kecepatan operasi yang normal itu tidak terganggu terlalu jauh dari permukaan sayap. Jadi tidak ada masalah "gangguan" yang mencegah manuver ini untuk tetap terbang.

Tentu saja, kalau satu pesawat temput tepat diatas pesawat tempur lainnya artinya jarak minip antara badan pesawat tempur merupakan kombinasi dari tinggi ekor ditambah dengan keamanan marjin. Dalam foto Thunderbird yang dikirim oleh Marc, F-16 itu terlihat secara langsung saling membelakangi satu sama lain. Namun, nyatanya mereka itu sedang mengimbangi satu sama lain untuk memastikan keselamatan mereka.

Ini adalah pandangan dari titik keuntungan lainnya, satu hal yang biasanya tidak dilihat orang, yang seharusnya mengilustrasikan poinnya dengan baik. Pesawat tempur aerobatik tertentu dapat bergerak SANGAT cepat mengikuti sumbu vertikal mereka. Untuk berjaga-jaga dari tabrakan yang tiba-tiba kalau ada error sedikit saja, kebanyakan formasi terbang akan menjamin bagian ekor, atau pemisahan yang lateral antar pesawat tempur. Dalam kasus ini, Thunderbird F-16 memiliki keduanya - walaupun tidak banyak - namun, itulah kenapa sangat seru menontoni mereka!


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang