Apa mungkin untuk terbang dalam pesawat tempur sebagai penumpang tanpa perlu masuk jadi Angkatan Udara?

Dilihat 3,42 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tergantung kalau kamu mau terbang naik pesawat tempur Angkatan Udara asli atau tidak. Kalau kamu mau terbang dengan sesuatu yang sekarang ini kamu miliki dan dioperasikan oleh Angkatan Udara, pilihan terbaikmu itu jadi seperti figur publik (aktor, enterprenir, penderma publik) dan mempunyai Angkatan Udara yang akan menerbangkanmu dalam "penerbangan pengenalan" sebagai hadiah. 

Kalau kamu ingin menarik angkatan G dan merasakan seperti apa rasanya pertarungan udara dalam pesawat tempur itu, mungkin kamu mencari yang seperti Air Combat USA - yang pernah ingin kulakukan, tetapi aku tidak berani dengan aerobatiknya jadi aku tidak melakukannya.

Kalau kamu ingin terbang dalam burung tempur yang sudah tua seperti B-17, lihatlah kapan Collings Foundation Preserving Living Aviation History for Future Generations atau Commemorative Air Force akan datang ke acara lokal udara - tergantung arah angin FAA akat ditiupkan minggu ini, mereka mungkin akan memberimu tumpangan, atau apapun itu yang mereka sebut, memberimu tumpangan kalau kamu melakukan donasi minim untuk mereka.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang