Apa nasihat pernikahan terbaik yang akan anda berikan ?

Dilihat 479 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertanyaan besar! Berikut adalah beberapa potong saran saya pikir bisa sangat berharga.

1).  Jangan pernah berhenti pacaran. Jangan pernah berhenti kencan. TIDAK PERNAH membawanya untuk diberikan.

Ketika anda melamarnya, anda berjanji untuk menjadi orang yang akan menghargai hatinya dan keras melindunginya.

Ini adalah harta yang paling penting dan suci yang pernah dipercayakan. Jangan malas dengan cinta, membuat waktu dan mengambil waktu untuk mengingatkan mengapa dia begitu istimewa untuk anda.

2) SELALU MELIHAT YANG TERBAIK dalam dirinya. Fokus pada apa yang anda sukai tentang dia.

Apa yang anda fokuskan akan memperluas. Jika anda fokus pada ketidaksempurnaan, semua yang akan anda lihat adalah ketidaksempurnaan. Tak satu pun dari kita yang sempurna dan jika anda fokus pada apa yang anda sukai, anda tidak bisa membantu tetapi dikonsumsi oleh cinta dan dia akan merasakannya juga.

3) JANGAN PERNAH SALAHKAN istri anda jika ANDA merasa frustrasi atau marah padanya, memiliki emosi anda dan mengambil waktu untuk memahami apa yang memicu mereka. Istri anda adalah istri anda karena anda percaya dia cukup dipicu oleh dia dan mencari tahu mengapa. Hal ini pada akhirnya akan mengakibatkan Anda tidak lagi dipicu. Hidup di masa kini dengan cinta dan emosi Anda.

4)Jadilah LUGU TAPI JANGAN IDIOT. Buat dia tertawa dan melakukan konyol, hal menyenangkan. Tertawa adalah bahan utama dalam keberhasilan suatu hubungan. Tidak menjadi bagian tolol berarti anda pasti akan membuat kesalahan, hanya mencoba untuk belajar dari mereka dan tidak membuat orang-orang besar. Menemukan keseimbangan yang bekerja untuk anda berdua.

5) MEMAAFKAN CEPAT. Tidak menyimpan dendam, ketika anda memiliki argumen atau dia melakukan sesuatu yang anda tidak suka, berbicara melalui itu dan menerima permintaan maafnya. Pengampunan berarti anda bisa membiarkan sakit hati anda pergi apa pun, anda bisa melepaskan jangkar yang menahan anda secara emosional. Biarkan saja, bergerak, dan belajar dari setiap tantangan. 6) Luangkan Waktu. Beri dia waktu anda, fokus anda, dan tidak hanya mendengar apa yang dia katakan, mendengarkan apa yang dia katakan. Membuat dia merasa betapa berharganya kata dia adalah untuk anda, dia harus merasa dia adalah mitra percakapan paling berharga anda (karena dia). Anda akan menerima begitu banyak saran tentang pertanyaan ini dan saya harap anda dapat menggambar sesuatu bermanfaat dari masing-masing yang anda baca, tetapi di atas semua saran saya telah terdaftar, ada satu hal yang saya anggap paling penting. Pilih cinta pertama anda selalu! Hidup yang akan terjadi, anda akan mengalami pasang surut, itu adalah suatu kepastian. Pernikahan hanya "Kebahagiaan selamanya" jika anda memilih cinta pertama setiap hari, dimasukkan ke dalam upaya dan kerja untuk membuat pernikahan anda sehat dan penuh kasih. Pernikahan bukan usaha 50/50, itu adalah baik dari anda memberikan 100 persen dan menikmati hasil kerja anda. Saya berharap yang terbaik keberuntungan dalam pernikahan anda dan masa depan anda.

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang