Apa novel romantis terbaik yang bisa dibaca remaja usia 16 tahun?

Dilihat 1,54 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Romantis, bukanlah sebuah kata yang indah. Ok, jika mengenai romantis, anda perlu sebuah harapan romantis untuk menjawab pertanyaan anda. Jadi, selamat datang.


Daftar buku-buku romantis tak bisa diawali kecuali dengan Love in the Time of Cholera. Tak akan ada novel yang lebih baik dari ini yang akan mengatakan pada anda apa rasanya jatuh cinta, selamanya. Contohnya ini: "Satu-satunya penyesalan yang akan saya miliki saat sekarat adalah jika itu bukan untuk cinta."


Kemudian, jika anda masih ingin merasakan cinta, ambil kopi buku dari The Remains of the Day. Anda akan membacanya, dan membacanya lagi dan akan masih mencari-cari supaya larut di dalamnya. Ini: "Apa yang relevan adalah ketenangan dari kecantikan itu, itu adalah rasa terkekang."


Dan akhirnya, bersiaplah untuk memberikan pada kisah terbaik dalam romantisme yang diset disini di India. Baca Gunaahon Kaa Devta. Satu yang saya pasti menyarankannya untuk anda. Hindari membaca karangan seperti Durjoy Dutta, Ravinder Singh, Tushar Raheja, Chetan Bhagat, Nicholas Sparks, Cecilia Ahern. Saya tak ingin pembaca pengikut kecewa oleh penulis semacam itu.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang