Apa obat ayurvedic glukoma yang terbaik?

Dilihat 952 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pengobatan Alami Glukoma


Glukoma merupakan penyakit mata dan menujukkan sejumlah kondisi mata yang membahayakan saraf mata. Glukoma mempengaruhi pengendalian penglihatan dan memiliki empat prinsip, antara lain: glukoma kronis titik terbuka, glukoma konklusi akhir esensial, glukoma pembantu, dan glukoma formatif (glukoma turunan).Glukoma titik terbuka lebih umum terjadi pada sejumlah individu dan jenis lainnya jarang terjadi. Glukoma titik terbuka yang terus - menerus  terjadi pada kecepatan yang sedang dibanding yang lainnya,


Glukoma mempengaruhi kekuatan penglihatan mata dan tanpa perawatan yang tepat dapat menyebabkan kerusakan mata. Pada pengobatan glukoma, kami berbaring tentang cara terbaik untuk mengobat glukoma dari rumah. Kamu dapat menggunakan beberapa metode ini untuk megobati glukoma di rumah.


Pengobatan glukoma dari rumah:

  • Gilinglah beberapa Kacang Almond dan biji merica lalu campur dengan air. Tambahkan sedikit gula dan gunakan ini untuk mengobati glukoma.
  • Campirkan bawang bombay dengan madu, masing - masing 20 mg dan tambahkan 4 mg kapur barus. Oleskan pada mata setiap malam untuk mengobati glukoma.
  • Wortel, Paalak (bayam India) dan Amla (Emblica officinalis)  sangat bermanfaat bagi mata dan dapat mencegah glukoma.
  • Campurkan biji ada dan ketumbar. Masukkan sepotong kacang dan gula dan gunakan 10 gram setiap hari untuk mengobati glukoma.
  • Campurkan sirih dengan air dan oleskan pada mata untuk memulihkan bengkak pada mata.
  • Campurkan jahe dan lemon serta sedikit madu. Gunakan setetes setiap haru sebagai tetes mata untuk mengobati glukoma.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang