Apa obat buatan sendiri untuk psoriasis?

Dilihat 1,37 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pada tahun 2012, aku menderita psoriasis selama 1 tahun; meski punyaku tidak parah tapi psoriasis menjalar ke 70% dari seluruh tubuhku. Awalnya aku tahu ada ketombe dikepala, bintik putih ditangan tapi kubiarkan saja. Namun ketika satu bulan tak kunjung hilang aku konsultasikan dengan ahli kulit senior yang mendiagnosisku dengan psoriasis plak dan memberiku resep salep yang berhasil sedikit demi sedikit tapi ketika berhenti akan kambuh kembali. Semakin aku mencari kebenaran di internet semakin tertekan rasanya karena melihat foto-foto, pernyataan seperti "tak bisa disembuhkan".

Bagiku setahun itu kuhabiskan dengan murung. Tiba-tiba ada harapan dari pria paruh baya, yang kukenal dengan nama Nana Ji. Dia menyarankan aku meminum ramuan alami. Aku mulai mengumpulkan bahan-bahan dan mengkonsumsinya, aku terkejut semua psoriasis hilang hanya dalam 20 hari. Setelah berhenti minum mulai nampak bercak merah yang akan hilang setelah aku minum ramuan herbal selama 6-7 hari hal ini terjadi berulang-ulang selama 3 bulan dan aku percaya kalau aku bisa sembuh dari psoriasis.

Aku sempat memberi testimoni disini tapi isinya dihapus. Sekitar 25 orang menghubungiku dan aku menyarankan ramuan herbal pada 7 orang hampir semuanya memiliki efek sama sepertiku. Namun satu persatu berhenti minum karena tak ada peningkatan. Selama 6 bulan berikutnya kuhabiskan waktu mempelajari bahan-bahan tersebut dan melakukan beberapa eksperimen tapi tak ada peningkatan. Aku sudah sembuh selama 2 tahun dan mulai tak ingin membagikan metodeku ini karena hasilnya bisa bermacam-macam aku pun bukan dokter yang bisa memberi resep.

Psoriasis mengingatkanku pada penderitaan yang ku alami

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang