Apa obat terbaik untuk fibromyalgia?

Dilihat 1,53 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Obat terbaikmu adalah makanan. Kalau kamu mencari peringan instan yang sementara, berarti kamu mungkin akan mencari obat peringan rasa sakit. Tapi kalau kamu ingin meringankannya seumur hidupmu, pilih makanan. Makanan dan gaya hidup adalah obat paling efektif untuk segala penyakit. Untuk fibro, kamu ingin mulai dengan membersihkan tubuhmu. Jus atau smoothies yang penuh dengan sayuran dan makanan hijau akan membantumu mengeluarkan racun yang tersimpan dalam tubuh. Kemudian bergerak ke makan makanan lemak (baik) yang tinggi seperti omega 3 yang membangun sel reproduksi.

Banyak biji Chia, biji rami, biji lena (giling sendiri, minyaknya akan pecah dengan cepat kalau ditinggal), alpukan, dan minyak kelapa. Kamu akan perlu menghilangkan makanan inflamasi dari dietmu, seperti, makanan pabrik, gmo, cepat saji, kafein, alkohol, dan terutama susu. Aku tidak mengatakan kalau kamu harus menghindarinya seumur hidup, tapi kalau kamu ingin membersihkan tubuhmu, makanan-makanan tersebut harus dihindari untuk sementara waktu. Aku menemukan, setelah mengelarkan produk tersebut dari dietku dan makan makanan yang lebih sehat, aku tidak merasa ingin memakannya lagi. Untuk meminimal kan ketidak nyamananmu, kamu bisa mengoleskan minyak kelapa di area yang membuatmu tidak nyaman dan itu akan membantumu mempercepat penyembuhan.

Untuk peradangan (yang sebenarnya membantu proses pembangunan ulang sel) aku akan menganjurkanmu minum teh jahe asli. Teh jahe ini akan menenangkan tubuhmu dan merelaksasikan otot dansendi mu. Kalau kamu bukan peminum teh, berarti kamu bisa ambil suplemen magnesium atau mandi garam Epsom. Keduanya bekerja deeengan sangat baik. Semoga beruntung untuk perjalanmu. Aku tidak percaya mendapatkan ini tapi ini juga kunci untuk mencari chiropractor yang baik. Karena fibro itu dipertimbangkan sebagai gangguan autoimun. Kamu akan perlu seseorang untuk melihat sistem syaram dan konfigurasi  tulang belakangmu. Kamu tidak akan percaya apa yang menghambat sistem syarammu  lakukan padaseseorang dan pada sisa tubuhmu.

Kontrol sistem syarafmu semuanya dan setiap aksi pada tubuhmu. Ketegaran kecil pada c5 bisa berarti perbedaan antara hidup dan mati. Cobalah, itu akan bernilai untukmu. Ibuku menggunakannya untuk fibro dan memiliki hasil yang memuaskan sejauh ini.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang