Apa olahraga dada/bahu/tricep yang baik?

Dilihat 2,01 rb • Ditanyakan sekitar 3 tahun lalu
1 Jawaban 1

Di bawah ini adalah beberapa olahraga yang sederhan dan efektif.


Olahraga dada - 3 sampai 4 set dengan 10 sampai 15 kali pengulangan untuk setiap set.

  • Dumbbell press: Sesuaikan dengan katrol agar berada agak di atas bahu dan ambil langkah maju ke depan seperti ketika melakukan lunge dan dorong kabel ke depan untuk melatih otot dada bagian atas. Untuk melatih otot dada bagian bawah, tarik kabel ke bawah dan dorong ke atas pada posisi lunge.
  • Incline dumbbell atau incline bench press. Ini merupakan gerakan dasar untuk membangun otot dada. 

Olahraga Tricep

Tricep push down atau bodyweight dips. Kalau kamu baru mulai olahraga berat badan, dips mungkin agak sulit untuk dilakukan, jadi untuk membiasakan tubuhmu dengan gerakan dan polanya, lakukanlah tricep push down dengan menggunakan beban yang tidak terlalu berat dan pengulangan yang banyak. Seiring dengan gerakan menjadi lebih mudah, tambahkan bebanmu dan mulailah melakukan dips.


Olahraga Bahu

Shoulder press, laterial raises, dan bent overows serta overhead presses. Lalukan semua gerakan tersebut secara bergantian untuk melatih otot bahumu. Lakukan gerakan - gerakan tersebut sebanyak tiga kali dengan beban yang ringan dan kamu akan melihat hasilnya.


Lakukan gerakan - gerakan tersebut pada hari yang terpisah seperti hari senin - olahraga dada. Selasa - olahraga bahu. Kami - olahraga tricep. Atau kamu mungkin mau mengkombinasikan olahraga - olahraga tersebut menjadi setu. Ingatlah untuk selalu mengubah olahraganya, jangan sampai tubuhmu terbiasa. Jangan lupa beristirahat, minum air yang cukup dan makan makanan sehat.


Terjawab sekitar 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang