Apa olahraga dada yang bagus untuk membentuk dada?

Dilihat 517 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

2 Hal yang penting untuk membentuk dada . Coba menambah kemiringan latihan anda . Jika anda melakukan sit up , turun kan badan anda sehingga lebih miring . Tapi untuk membentuk dada , Anda harus melakukan push up dengan lebih memiringkan tubuh anda dan menambah beban push up .


Saya lebih suka berolah raga push up yang terdiri sari 50% gerakan dan 50% press . Jadi ini adalah rutinitas saya

  • Bench Press: 4 x 6-8
  • Dumbbell Press: 4 x 6-8
  • Dumbbell Fly’s: 4 x 8-10
  • Flat Dumbbell Fly’s: 4 x 8-10
  • Fly Machine: 4 x 8-10

Coba usahakan anda menggunakan beban yang anda sebisanya angkat , coba paksakan untuk beberapa reps pertama untuk merobek otot otot dada anda . Lakukan Rep dengan cepat , selama kira kira 45 detik sampai 60 detik per rep . Jangan lupa melatih pundak anda juga saat berolahraga.


Setiap kali anda mau memperlihatkan dada anda . Coba rentangkan tangan anda dan jatuhkan dengan lemas ke bagian kiri dan kanan tubuh anda . Lalu kepalkan tangan anda sehinga otot lengan dan dada anda di flex . Seperti anda sedang memegang raket tenis . Cukup simpel

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang