Apa olahraga dada yang bagus untuk membentuk otot?

Dilihat 439 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya punya pengalaman lebih dari 6 tahun dalam bodybuilding dan saya memutuskan untuk mampir sebentar dan membagi beberapa tips :)


(Inilah saya setelah potong rambut :))


Jadi anda ingin tahu apa latihan dada yang terbaik untuk membentuk otot. Hal pertama yang saya sarankan adalah selalu fokus pada pembentukan otot di dada bagian atas. Mengapa? Dada bagian atas biasanya jauh lebih sulit dibentuk daripada dada bagian bawah, dan dada bagian ataslah yang membuat dada anda terlihat penuh dan berbentuk. Kebanyakan orang-orang membuat kesalahan dengan hanya fokus pada flat press dan fly. Saran saya untuk anda, fokuslah untuk melakukan 60-70% dari latihan anda pada pembentukan dada bagian atas dan sisanya untuk bagian bawah. Setelah anda memahami itu, mari kita membahas rutinits yang bisa anda awali hari ini...

Ini adalah salah satu dari rutinitas latihan dada saya yang terbaru dan ini bekerja seperti sulap. (dengan diet yang luar biasa dan latihan yang ekstra keras)

  1. Incline dumbbell press: 5 set yang terdiri dari 8-12 pengulangan. (lakukan drop set yang terdiri dari 6-8 pengulangan dengan 50% reduksi beban di 2 set akhirnya).
  2. Flat dumbbell press: 3 set yang terdiri dari 8-12 pengulangan
  3. Incline bench cable flies: 4 set yang terdiri 8-12 pengulangan (berlatihlah hingga otot anda letih di setiap set) (juga lakukan dropset di set akhirnya)
  4. Peck deck: 4 set yang terdiri dari 8-12 pengulangan (semua set hingga otot anda letih)

Jika anda tertarik tentang caranya saya bisa menemukan "rahasia pembentukan otot yang mengubah permainan" (saya suka menebutnya sebagai sebuah rahasia karena butuh waktu 4 tahun bagi saya untuk mempelajarinya...). Saya mempunyai Studi Kasus Gratis yang saya tuliskan tentang hal tersebut di website saya yang membahasnya dengan detil. Studi kasus ini terbatas hanya untuk 200 orang. Dinamakan "How I Discovered The Game-Changing Muscle Building Secret, Instantly DOUBLED My Training Efficiency, and Learned How To Build My Dream Physique FASTER Than 95% of People."

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang